Sukses


Borussia Dortmund Kalah, Jadon Sancho Dipuji Pelatih Bayern Munchen

Bola.com, Jakarta - Bintang Borussia Dortmund, Jadon Sancho, tak berhasil membawa timnya meraih poin saat menghadapi Bayern Munchen dalam laga pekan ke-28 Bundesliga, Selasa (26/5/2020). Namun, penampilan Sancho tetap mendapatkan pujian, bahkan dari pelatih Bayern Munchen, Hansi Flick.

Jadon Sancho masuk lapangan sebagai pemain pengganti ketika Borussia Dortmund kalah 0-1 dalam laga der Klassiker kontra Bayern Munchen. Kekalahan tersebut tentu menjadi pukulan bagi Dortmund dalam upayanya memperbesar peluang meraih gelar juara Bundesliga.

Meski Dortmund kalah, Jadon Sancho tetap mendapatkan pujian dan kali ini melayang dari pelatih tim lawan, Hansi Flick.

"Saya bisa mengatakan bahwa Jadon Snacho memiliki kualitas tinggi dan tampil sangat bagus bersama Dortmund," ujar pelatih Bayern Munchen itu seperti dilansir Soccerway.

Jadon Sancho merupakan properti panas bursa transfer mendatang. Banyak klub menginginkannya, seperti Manchester United dan juga Bayern Munchen. Namun, Flick menolak untuk membahas kemungkinan Sancho pindah ke Bayern. "Saya tidak suka membicarakan pemain yang terikat kontrak dengan klub lain," tegas Flick.

2 dari 3 halaman

Jadi Target Transfer

Pemain asal Inggris itu sudah dikaitkan dengan kepindahan dari Signal Iduna Park. Menurut laporan, Bayern dan beberapa raksasa Premier League tertarik pada Sancho.

Jadon Sancho sudah mencetak 14 gol dan membuat 16 assist dalam 26 penampilan di Bundesliga musim ini. Flick menilai Dortmund sangat beruntung mempunyai pemain dengan kualitas seperti Sancho.

"Dia adalah talenta hebat dan memiliki kualitas luar biasa. Itu sebabnya Anda harus mengakui bahwa Dortmund memiliki pemain yang sangat bagus di sana," kata Flick.

Sumber: Soccerway

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, published 27/5/2020)

3 dari 3 halaman

Video

Jadwal Perempat Final Liga Champions, Cristiano Ronaldo Bisa Reuni dengan Real Madrid

Video Populer

Foto Populer