Sukses


Juventus dan Manchester City Sepakat Tukar Guling Pemain

Bola.com, Jakarta - Juventus dan Manchester City bersepakat untuk bertransaksi pada bursa transfer musim panas ini. Keduanya segera merampungkan pertukaran pemain.

Juventus akan mengirimkan Pablo Moreno ke Manchester City. Sebagai imbalannya, tim berjulukan Si Nyonya Tua ini mendapatkan Felix Correia.

Baik Moreno dan Correia adalah pemain muda kedua kesebalasan. Nama pertama baru berusia 18 tahun, sedangkan yang kedua, setahun lebih tua.

Football Italia melaporkan, barter kedua pemain ini tidak akan melibatkan biaya transfer. Sebab, nilai pasar kedua pemain ada di angka yang sama, yaitu 10 juta euro atau setara dengan Rp161 miliar.

Wartawan Goal Italia, Romeo Agresti, yang dikutip oleh Football Italia mengatakan bahwa Juventus dan Manchester City telah sepakat untuk pertukaran ini. Kepastian tukar guling Moreno dengan Correia tinggal menunggu pengumuman secara resmi.

2 dari 3 halaman

Rekam Jejak Moreno dan Correia

Moreno adalah didikan akademi Barcelona yang dibajak Juventus pada 2018. Setelah diboyong penyerang asal Spanyol itu membela Juventus U-23.

Sedangkan Correia, merupakan polesan akademi Sporting CP sebelum hijrah ke Manchester City pada 2019 lalu.

Penyerang kelahiran Lisbon, Portugal, itu menghabiskan musim ini bersama Jong AZ, tim cadangan dari peserta Eredivisie Belanda, AZ Alkmaar.

Baik Moreno dan Correia digadang-gadang memiliki potensi untuk menjadi pemain besar pada masa mendatang. Dan saat ini, keduanya berada di klub yang tepat.

Sumber: Football Italia

3 dari 3 halaman

Video

5 Klub Terboros di Bursa Transfer 20 Tahun Terakhir

Video Populer

Foto Populer