Sukses


Jadwal Live Streaming Serie A di Vidio: Sassuolo Vs AC Milan

Bola.com, Jakarta - AC Milan akan melawat ke markas Sassuolo di MAPEI Stadium pada laga pekan ke-35 Serie A, Rabu (22/7/2020) dini hari WIB. Milan yang tak terkalahkan dalam delapan laga terakhir, bertekad memetik tiga poin.

AC Milan meraih enam kemenangan dan dua hasil imbang. Itu termasuk kemenangan 2-0 atas AS Roma, 3-0 atas Lazio, dan 4-2 atas Juventus.

Terakhir, pasukan Stefano Pioli itu membungkam Bologna dengan skor 5-1. Kelima gol I Rossoneri disarangkan Alexis Saelemaekers, Hakan Calhanoglu, Ismael Bennacer, Ante Rebic, dan Davide Calabria.

Sementara itu, Sassuolo meraih empat kemenangan dan empat hasil imbang dari delapan laga terakhir di Serie A. Itu termasuk menaklukkan Lazio dengan skor 2-1, serta menahan Inter Milan dan Juventus dengan skor identik 3-3.

Terakhir, Sassuolo bermain sama kuat 1-1 melawan tuan rumah Cagliari. Gol Francesco Caputo memberi Sassuolo satu poin.

AC Milan dan Sassuolo sama-sama sedang berada dalam performa yang meyakinkan. Duel kedua tim nanti sepertinya bakal berlangsung ketat sejak menit awal.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming Vidio:

Rabu (22/7/2020):

Sassuolo Vs AC Milan

MAPEI Stadium

Kick-off: 02.45 WIB

Pembaca Bola.com bisa menikmati tayangan langsung pertandingan antara Sassuolo Vs AC Milan, melalui live streaming di Vidio dengan mengklik tautan ini. Jangan lupa register ya.

Video Populer

Foto Populer