Sukses


Bungkam Sassuolo, AC Milan Tak Terkalahkan dalam 9 Laga

Bola.com, Sassuolo - AC Milan berhasil meraih kemenangan 2-1 atas Sassuolo pada laga pekan ke-35 Serie A, di Mapei Stadium, Rabu (22/7/2020) dini hari WIB.

Hasil ini membuat Milan belum pernah kalah dalam sembilan laga terakhir di liga. I Rossoneri tercatat sukses meraih tujuh kemenangan dan dua hasil imbang.

Dengan tambahan tiga poin ini, posisiĀ AC Milan terdongkrak naik ke urutan lima klasemen sementara Serie A dengan nilai 59. Di sisi lain, Sassuolo masih menghuni peringkat delapan dengan 48 poin.

Bermain di kandang lawan, Il Diavolo Rosso tampil menekan. Zlatan Ibrahimovic sukses membawa AC Milan unggul lebih dulu pada menit ke-19. Bola hasil sundulan Ibra yang memanfaatkan umpan dari Hakan Calhanoglu melesat mulus masuk ke gawang Sassuolo.

Pada menit ke-40, tim tuan rumah mendapat hadiah penalti setelah wasit meninjau VAR, dan memutuskan Calhanoglu melakukan handball di kotak terlarang. Francesco Caputo pun sukses menuntaskannya menjadi gol.

Memasuki injury time babak pertama, Ibrahimovic membawa AC Milan kembali unggul. Menerima umpan terobosan Calhanoglu, eks kapten Timnas Swedia itu lebih dulu mengelabui Andrea Consigli sebelum menyarangkan bola ke gawang.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 3 halaman

Babak Kedua

Kembali dari kamar ganti, Sassuolo mencoba untuk lebih berani keluar menyerang. Namun, belum ada peluang berbahaya yang bisa dihasilkan tuan rumah.

Ismael Bennacer hampir saja membawa AC Milan memperbesar keunggulan. Sayang, usahanya pada menit ke-76 masih digagalkan tiang gawang Sassuolo.

Tak ada gol tambahan yang tercipta pada sisa pertandingan. Skor 2-1 untuk kemenangan AC Milan menjadi hasil akhir pertandingan ini.

3 dari 3 halaman

Susunan Pemain:

Sassuolo: Andrea Consigli; Marlon Santos, Mert Muldur (Giorgos Kyriakopoulos 46'), Rogerio, Federico Peluso; Manuel Locatelli, Mehdi Bourabia; Giacomo Raspadori (Francesco Magnanelli 46'), Domenico Berardi, Lukas Haraslin (Jeremie Boga 46' (Filip Djuricic 68')); Francesco Caputo (Hamed Traore 89').

Pelatih: Roberto De Zerbi (Italia)

AC Milan: Gianluigi Donnarumma; Andrea Conti (Davide Calabria 10'), Simon Kjaer, Alessio Romagnoli (Matteo Gabbia 32'), Theo Hernandez (Diego Laxalt 46'); Franck Kessie, Ismael Bennacer (Lucas Biglia 79'); Hakan Calhanoglu (Giacomo Bonaventura 79'), Alexis Saelemaekers, Ante Rebic; Zlatan Ibrahimovic.

Pelatih: Stefano Pioli (Italia)

Disadur dari: Bola.net (Penulis: Ari Prayoga/Published: 22/07/2020)

Video Populer

Foto Populer