Sukses


Klasemen Serie A: AC Milan Tembus Zona Eropa, Atalanta Gusur Inter Milan

Bola.com, Jakarta - AC Milan berhasil menembus zona Eropa di klasemen Serie A setelah membungkam Sassuolo pada laga pekan ke-35. Sementara itu, Atalanta sukses mengambil alih posisi kedua dari tangan Inter Milan.

Bermain di Mapei Stadium, Rabu (22/7/2020) dini hari WIB, Milan mendapat perlawanan sengit. I Rossoneri dan Sassuolo sama-sama mencatatkan 50 persen penguasaan bola.

Meski begitu, AC Milan tampil lebih efektif ketimbang tim tuan rumah. Anak asuh Stefano Pioli itu melepaskan tujuh tembakan yang 16 di antaranya mengarah ke gawang.

Di sisi lain, Sassuolo memperoleh tiga peluang bagus dari 11 kesempatan. Mampu memanfaatkan peluang yang didapat, Milan berhasil mengunci kemenangan dengan skor 2-1.

Sepasang gol AC Milan dicetak Zlatan Ibrahimovic pada menit ke-19 dan 45+1'. Adapun gol tunggal Sassuolo disarangkan Francesco Caputo melalui titik putih pada menit ke-42.

Hasil positif juga didapat Atalanta. Menjamu Bologna di Search ResultsWeb results Stadio Atleti Azzurri d'Italia, Atalanta meraih kemenangan berkat gol tunggal Luis Muriel pada menit ke-62.

Torehan tersebut membuat La Dea kini menghuni peringkat kedua klasemen sementara Serie A dengan nilai 74. Mereka unggul dua poin atas Inter Milan yang turun ke urutan ketiga.

Sementara itu, AC Milan melesat naik ke urutan lima klasemen Serie A dengan koleksi angka 59. Milan unggul satu angka atas AS Roma yang berada di posisi keenam.

2 dari 3 halaman

Klasemen Sementara Serie A:

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini:

Pesepakbola dengan gol Tendangan Bebas Terbanyak

Video Populer

Foto Populer