Sukses


Barcelona dan Juventus Saling Lontarkan Ejekan Kocak di Media Sosial, Berdebat soal Messi dan Ronaldo

Bola.com, Jakarta - Barcelona dengan cuek menggoda Juventus dan Cristiano Ronaldo setelah kemenangan 2-0 Liga Champions di Allianz Stadium, Turin, Kamis (29/10/2020) dini hari WIB. Tak lama berselang, Juventus langsung membalas. 

Kemenangan Barcelona pada matchday kedua Grup G tersebut ditentukan oleh gol Ousmane Dembele dan Lionel Messi. Barca berhak merangsek ke puncak klasemen, dengan keunggulan tiga poin atas Bianconeri. 

Dembele membuka skor Barca pada menit ke-14. Sementara mantan striker Chelsea, Alvaro Morata, mencetak tiga gol untuk Juventus, tapi dianulir semua. Messi akhirnya mengunci kemenangan Barca dengan mencetak gol dari titik penalti. 

Pertandingan tersebut awalnya dilabeli "pertarungan Goat" karena akan menjadi duel Cristiano Ronaldo di skuad Juventus dan Messi di Barcelona. Namun, Ronaldo terpaksa absen karena belum terbebas dari Covid-19. Ia masih menjalani isolasi mandiri di rumahnya. 

Beberapa saat setelah peluit panjang pertandingan dibunyikan, Barcelona tidak membuang-buang waktu untuk mengejek Juventus dan Cristiano Ronaldo dengan postingan kocak di akun Twitter klub. 

"Kami senang kalian bisa melihat GOAT di lapangan kalian," tulis Barcelona, seperti dilansir Metro. 

 

2 dari 3 halaman

Balik Mengejek

Juventus tidak tinggal diam. Mereka langsung membalas dengan cuitan di akun Twitternya. 

"Anda mungkin mencarinya di kamus yang salah. Kami akan membawakan Anda (GOAT) yang sesungguhnya ke Camp Nou," tulis Juventus.

Kedua tim akan kembali berduel pada Desembel pada pertandingan terakhir fase grup. Kali ini, pertandingan akan digelar di Camp Nou. 

Di sisi lain, Ronaldo menunjukkan rasa frustrasi karena gagal bermain melawan Barcelona, karena tidak menunjukkan gejala apa pun meski positif Covid-19. 

Sumber: Metro 

 

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Video Populer

Foto Populer