Sukses


Batal Tampil di Olimpiade Tokyo, Kylian Mbappe Pilih Fokus Putuskan Nasibnya di PSG

Bola.com, Paris - Bintang Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe, menurut laporan Le Parisien, Selasa (30/3/2021), batal berpartisipiasi bersama Timnas Prancis U-23 di Olimpiade Tokyo 2021. Keputusan itu diambil karena Mbappe ingin fokus memikirkan masa depannya.

Kylian Mbappe awalnya diproyeksi tampil pada Olimpiade Tokyo 2021 yang digelar pada musim panas mendatang. Namun, belakangan sang pemain mengatakan kepada Federasi Sepak Bola Prancis (FFF) batal berpartisipasi.

Mbappe ingin memanfaatkan liburan musim panas tidak untuk istirahat. Pemain berusia 22 tahun itu akan memikirkan masa depannya apakah memperpanjang kontrak di Paris Saint-Germain atau memulai tantangan baru.

Kontrak Mbappe di PSG saat ini tersisa sampai 30 Juni 2022. Mbappe kabarnya meminta kenaikan upah sebesar 700 ribu euro (Rp11 miliar) per pekan jika ingin bertahan dan menandatangani kontrak baru di PSG.

Jika PSG tidak menyanggupi keinginan tersebut, tidak mustahil Mbappe siap angkat kaki dari Parc des Princes. Sejauh ini, hanya Real Madrid yang serius berburu jasa Mbappe.

Sebelum menuju musim panas yang sibuk, Kylian Mbappe ingin mengerahkan segala fokus untuk menyelesaikan musim 2020/2021. Ia juga ingin fokus membela Timnas Prancis di Piala Eropa 2021.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Masa Depan Cerah

Kylian Mbappe merupakan pemain muda yang diprediksi punya masa depan cerah. Masih berusia 22 tahun, Mbappe sudah memiliki sederet prestasi gemilang.

Mbappe sudah mempersembahkan tiga gelar Ligue 1 dan enam trofi lokal di Prancis. Ia juga turut mempersembahkan gelar Piala Dunia 2018 untuk Timnas Prancis.

Mbappe juga dikenal sebagai penyerang tajam dan sejauh ini sudah mencetak 120 gol dan 59 assist dalam 160 laga bersama Paris Saint-Germain. Hal itulah yang membuatnya wajar menjadi buruan klub-klub elite Eropa.

Sumber: Le Parisien

Video Populer

Foto Populer