Sukses


Link Live Streaming Kualifikasi Piala Dunia 2022: Chile Vs Argentina

Bola.com, Jakarta - Argentina akan bermain tandang kontra Chile dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Amerika Selatan (CONMEBOL), Jumat 28 Januari 2022 di Estadio Zorros del Desierto pukul 07:15 WIB. Anda bisa menyaksikan pertandingan ini secara live streaming di Mola TV. 

 

Argentina sudah pasti lolos bersama Brasil. Argentina saat ini berada di peringkat dua dengan 29 poin, atau enam poin di belakang Brasil. Sementara itu, Chile masih tertahan di posisi enam dengan 16 poin. Chile perlu tancap gas jika ingin menjaga peluang untuk lolos ke putaran utama di Qatar nanti.

Pertemuan Argentina dan Chile di Santiago del Estero pada matchday 7, yang digelar awal Juni 2021 lalu, berkesudahan imbang 1-1. Argentina unggul lewat penalti Lionel Messi, dan Chile membalas melalui gol Alexis Sanchez.

Sesudah itu, mereka berjumpa di penyisihan grup Copa America 2021. Laga itu juga berkesudahan 1-1. Messi membawa Argentina unggul, tapi bisa dibalas oleh Chile lewat gol Eduardo Vargas.

Untuk jeda internasional pertama tahun 2022 ini, pelatih Lionel Scaloni tak memanggil Messi. Kapten Argentina itu tetap di klubnya, PSG, karena baru pulih dari Covid. Dari kubu Chile, gelandang Arturo Vidal harus absen akibat skorsing.

Chile bakal mengandalkan Alexis Sanchez di lini serang. Pemain Inter Milan tersebut bakal bekerja sama dengan Ben Brereton Diaz dan Eduardo Vargas.

Sementara itu, meski tanpa Lionel Messi, Argentina masih punya cukup banyak opsi untuk skema ofensif mereka, dari Lautaro Martinez, Angel Di Maria, Angel Correa, hingga Paulo Dybala.

 

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Conmebol 

Chile Vs Argentina 

  • Kickoff: 07.15 WIB 
  • Live streaming: Mola TV 
  • Link live streaming: https://mola.tv/watch?py_id=livethisweek&utm_medium=playlist-livethisweek&utm_source=molatv&v=vd42066399

Video Populer

Foto Populer