Sukses


VIDEO: Inter Milan Kunci Gelar Juara Serie A 2023/2024, Ribuan Fans Padati Kota Milan

Bola.com, Jakarta - Inter Milan berhasil memastikan gelar juara Serie A 2023/2024 setelah mengalahkan rival abadinya, AC Milan dengan skor 2-1 pada Selasa (23/4/2024) dini hari WIB.

Ini merupakan gelar juara ke-20 bagi Inter Milan dan gelar pertama bagi Simone Inzhagi sebagai pelatih. Gelar juara kali ini begitu spesial, La Beneamata berhasil memastikan gelar juara saat menghadapi rival abadinya, AC Milan. Kemenangan ini sekaligus membuktikan dominasi Inter Milan atas rivalnya.

Inter berhasil menang melalui gol Frasesco Acerbi dan Marcus Thuram, sementara AC Milan hanya mampu membalas satu gol melalui Fikayo Tomori. Inter Milan mengoleksi 86 poin. Sementara AC Milan di posisi dua klasemen Serie A Liga Italia dengan 69 poin dan Juventus 64 poin.

Meski diguyur hujan, tak menyurutkan ribuan fans Inter Milan untuk merayakan kemenangan klub kebanggaannya yang mendominasi di Italia.

Gelar juara ini menjadi berarti bagi para pendukung setia Inter Milan. Banyak yang menyebut bahwa ini adalah scudetto terbaik yang pernah terjadi.

"Mungkin, ini adalah "Scudetto" terbaik yang pernah ada setelah tahun 2010. Inter memainkan sepak bola terindah di Italia," ujar salah satu fans Inter Milan.

Musim depan, Inter Milan akan menambah bintang menjadi dua di atas logo mereka. Gelar juara ini juga menjadi bukti bahwa persaingan duo kota Milan dikuasai Inter Milan yang memiliki lebih satu gelar juara Serie A.

Video Populer

Foto Populer