Sukses


    Pelatih Timnas Argentina Pastikan Sergio Aguero Turun Gunung di Piala Dunia 2022

    Bola.com, Jakarta - Legenda Manchester City, Sergio Aguero akan bersama Argentina di Piala Dunia 2022 Qatar. Aguero terpaksa pensiun saat bersama Barcelona karena masalah jantung pada awal musim ini.

    "Berita tentang Sergio jelas diterima dengan sangat baik di sini. Saya sudah berbicara dengannya dan dengan presiden Federasi Sepak Bola Argentina," kata pelatih Argentina, Lionel Scaloni dikutip dari Mundo Albiceleste, Jumat (25/3/2022). 

    "Sangat penting bahwa perannya didefinisikan dengan jelas. Kami tidak ingin dia datang hanya untuk melakukan apa pun," lanjutny.

    "Saya ingin dia berada di sekitar rekan satu timnya, untuk membantu kami, apa pun yang bisa terjadi di Piala Dunia. Hal-hal umum yang bisa dilakukan seseorang yang dekat dengan para pemain. Setelah itu, saya tidak berpikir ada citra yang lebih baik dari Sergio untuk mewakili sepak bola Argentina," lanjutnya.

    Sergio Aguero menyatakan pensiun dini demi kesehatannya, Rabu (15/12/2021). Aguero menutup kariernya selama 18 tahun di sepak bola profesional.

    Pada usia 33 tahun Sergio Aguero telah memenangkan banyak trofi dan menjadi satu di antara pencetak gol hebat di Liga Inggris saat bermain untuk Manchester City.

     

    2 dari 3 halaman

    Pensiun Dini

    Aguero memutuskan gantung sepatu pada Desember 2021, menyusul diagnosis penyakit jantung. 

    “Saya bangga dengan karier yang saya miliki dan beruntung itu terjadi pada saya sekarang daripada sebelumnya," katanya.

    “Saya tidak tahu apa yang menanti saya di kehidupan selanjutnya, tetapi saya tahu ada banyak orang yang mencintai saya dan menginginkan yang terbaik untuk saya.”

    Sergio Aguero beruntung karena dia pensiun setelah 18 tahun berkarier dan memetik segudang prestasi.

    Namun, belum ada respons Aguero soal keinginan Scaloni memasukannya dalam daftar skuad Timnas Argentina di Piala Dunia 2022.

    Sumber: Mundo Albiceleste

    3 dari 3 halaman

    Intip Posisi Tim Favoritmu

    Video Populer

    Foto Populer