Sukses


10 Pemain Liga Italia dengan Kenaikan Banderol Tertinggi: Penggawa AC Milan Mendominasi

Bola.com, Jakarta - AC Milan sukses meraih gelar juara Liga Italia 2021/2022. Gelar ini merupakan yang ke-19 kalinya bagi klub berjuluk Rossoneri tersebut.

Apiknya raihan AC Milan musim ini tak lepas dari apiknya performa para pemain mereka. Rafael Leao dan kawan-kawan telah menunjukkan penampilan ciamik mereka sepanjang musim 2021/2022.

Performa ciamik para penggawa AC Milan ini berbuah manis. Banderol mereka, dalam taksiran laman Transfermarkt, meningkat pesat.

Bahkan, ada lima pemain AC Milan yang masuk ke dalam daftar pemain Liga Italia dengan kenaikan banderol tertinggi saat ini. Mereka adalah Leao, Pierre Kalulu, Sandro Tonali, Mike Maignan, dan Theo Hernandez.

Selain lima pemain AC Milan tersebut, ada sejumlah pemain lain yang juga masuk ke dalam daftar tersebut.

Siapa saja sepuluh pemain Serie A dengan kenaikan banderol tertinggi saat ini? Simak artikel selengkapnya di bawah ini.

2 dari 11 halaman

10. Kristjan Asllani

Kristjan Asllani menempati posisi sepuluh dalam daftar sepuluh pemain dengan kenaikan banderol tertinggi di Serie A saat ini. Penggawa Empoli ini ditaksir mengalami kenaikan banderol sebesar 6,5 juta euro.

Mulanya, banderol Asllani ditaksir memiliki banderol sebesar 3,5 juta euro. Namun, dengan kenaikan ini, pemain 20 tahun tersebut ditaksir memiliki banderol 10 juta euro.

Dengan banderol ini, Asllani berstatus sebagai pemain termahal kedua di skuad Empoli. Selain itu, pemain asal Albania tersebut juga berstatus sebagai pemain termahal ke-127 di Serie A.

3 dari 11 halaman

9. Theo Hernandez

Di peringkat kesembilan dalam daftar sepuluh pemain dengan kenaikan banderol tertinggi di Serie A saat ini ada nama Theo Hernandez. Penggawa AC Milan tersebut ditaksir mengalami kenaikan banderol sebesar 7 juta euro.

Mulanya, Hernandez ditaksir memiliki banderol sebesar 8 juta euro. Namun, dengan kenaikan ini, pemain 24 tahun tersebut ditaksir memiliki banderol 55 juta euro.

Dengan banderol ini, Hernandez berstatus sebagai pemain termahal kedua di skuad AC Milan. Selain itu, pemain asal Prancis tersebut juga berstatus sebagai pemain termahal kesebelas di Serie A.

4 dari 11 halaman

8. Ederson

Urutan kedelapan dalam daftar sepuluh pemain dengan kenaikan banderol tertinggi di Serie A saat ini ditempati Ederson. Penggawa Salernitana tersebut ditaksir mengalami kenaikan banderol sebesar 8 juta euro,

Mulanya, banderol Ederson ditaksir sebesar 5 juta euro. Namun, dengan kenaikan tersebut, banderol pemain berusia 22 tahun ini ditaksir sebesar 13 juta euro.

Dengan banderol ini, Ederson berstatus sebagai pemain termahal di Salernitana. Selain itu, pemain asal Brasil tersebut juga berstatus sebagai pemain termahal ke-107 di Serie A.

5 dari 11 halaman

7. Destiny Udogie

Destiny Udogie menempati posisi tujuh dalam daftar sepuluh pemain dengan kenaikan banderol tertinggi di Serie A saat ini. Pemain Udinese tersebut mengalami kenaikan banderol sebesar 8 juta euro.

Mulanya, banderol Udogie ditaksir sebesar 9 juta euro. Namun, dengan kenaikan tersebut, banderol pemain berusia 19 tahun ini ditaksir sebesar 17 juta euro.

Dengan banderol ini, Udogie berstatus sebagai pemain termahal kedua di Udinese. Selain itu, pemain asal Italia tersebut juga berstatus sebagai pemain termahal ke-80 di Serie A.

6 dari 11 halaman

6. Nicola Zalewski

Di peringkat keenam dalam daftar sepuluh pemain dengan kenaikan banderol tertinggi di Serie A saat ini ada nama Nicola Zalewski. Pemain AS Roma tersebut mengalami kenaikan banderol sebesar 9,5 juta euro.

Mulanya, banderol Zalewski ditaksir sebesar 2,5 juta euro. Namun, dengan kenaikan tersebut, banderol pemain berusia 20 tahun ini ditaksir sebesar 12 juta euro.

Dengan banderol ini, Zalewski berstatus sebagai pemain termahal kesebelas di AS Roma. Selain itu, pemain asal Polandia tersebut juga berstatus sebagai pemain termahal ke-116 di Serie A.

7 dari 11 halaman

5. Nahuel Molina

Urutan kelima dalam daftar sepuluh pemain dengan kenaikan banderol tertinggi di Serie A saat ini ditempati Nahuel Molina. Pemain Udinese tersebut mengalami kenaikan banderol sebesar 10 juta euro.

Mulanya, banderol Molina ditaksir sebesar 10 juta euro. Namun, dengan kenaikan tersebut, banderol pemain berusia 24 tahun ini ditaksir sebesar 20 juta euro.

Dengan banderol ini, Molina berstatus sebagai pemain termahal di Udinese. Selain itu, pemain asal Argentina tersebut juga berstatus sebagai pemain termahal ke-58 di Serie A.

8 dari 11 halaman

4. Mike Maignan

Mike Maignan menempati posisi empat dalam daftar sepuluh pemain dengan kenaikan banderol tertinggi di Serie A saat ini. Penggawa AC Milan tersebut mengalami kenaikan banderol sebesar 10 juta euro.

Mulanya, banderol Maignan ditaksir sebesar 25 juta euro. Namun, dengan kenaikan banderol tersebut, pemain berusia 26 tahun ini ditaksir memiliki banderol sebesar 35 juta euro.

Dengan banderol ini, Maignan berstatus sebagai pemain termahal keenam di AC Milan. Selain itu, pemain asal Prancis tersebut berstatus sebagai pemain termahal ke-20 di Serie A.

9 dari 11 halaman

3. Sandro Tonali

Di peringkat ketiga dalam daftar sepuluh pemain dengan kenaikan banderol tertinggi di Serie A saat ini ada nama Sandro Tonali. Penggawa AC Milan tersebut mengalami kenaikan banderol sebesar 10 juta euro.

Mulanya, banderol Tonali ditaksir sebesar 40 juta euro. Namun, dengan kenaikan tersebut, banderol pemain berusia 22 tahun tersebut ditaksir sebesar 50 juta euro.

Dengan banderol ini, Tonali berstatus sebagai pemain termahal ketiga di skuad AC Milan. Selain itu, pemain asal Italia tersebut juga berstatus sebagai pemain termahal ke-13 di Serie A.

10 dari 11 halaman

2. Pierre Kalulu

Urutan kedua dalam daftar sepuluh pemain dengan kenaikan banderol tertinggi di Serie A saat ini ditempati Pierre Kalulu. Penggawa AC Milan ini mengalami kenaikan banderol sebesar 11 juta euro.

Mulanya, banderol Kalulu ditaksir sebesar 17 juta euro. Namun, dengan kenaikan tersebut, banderol pemain berusia 22 tahun ini ditaksir sebesar 28 juta euro.

Dengan banderol ini, Kalulu berstatus sebagai pemain termahal kedelapan di skuad AC Milan. Selain itu, pemain asal Prancis tersebut juga berstatus pemain termahal ke-32 di Serie A.

11 dari 11 halaman

1. Rafael Leao

Rafael Leao menempati posisi puncak dalam daftar sepuluh pemain dengan kenaikan banderol tertinggi di Serie A saat ini. Penggawa AC Milan ini mengalami kenaikan banderol sebesar 20 juta euro.

Mulanya, banderol Leao ditaksir sebesar 50 juta euro. Namun, dengan kenaikan tersebut, banderol pemain berusia 22 tahun ini ditaksir sebesar 70 juta euro.

Dengan banderol ini, Leao berstatus sebagai pemain termahal di skuad AC Milan. Selain itu, pemain asal Portugal tersebut juga berstatus sebagai pemain termahal ketiga di Serie A.

Sumber asli: Bola.net

Disadur dari: Bola.net (Dendy Gandakusumah, Published 09/06/2022)

Video Populer

Foto Populer