Sukses


VIDEO: Laga Real Madrid Vs Man City pada Semifinal Liga Champions Akan Spektakuler

Bola.com, Madrid - Real Madrid akan kembali menghadapi Man City pada semifinal Liga Champions. Pada musim 2022/2023, pasukan Carlo Ancelotti akan bentrok dengan Manchester City pada tanggal 10 dan 18 Mei 2023. Bagaimana menurut Pelatih Carlo Ancelotti.

Menurut Carlo Ancelotti, pertandingan semifinal Liga Champions musim ini, Real Madrid kontra Man City, akan berlangsung spektakuler, seperti dilansir SNTV (AP Video). Pertandingan tersebut bukan hanya persaingan antara dua pemain bintang muda pada masing-masing tim, Vinicius Junior dengan Erling Haaland.

Ancelotti wajar menyebut pertandingan akan berlangsung spektakuler. Hal itu juga yang terjadi pada semifinal Liga Champions musim lalu. Real Madrid tidak mudah lolos ke partai final. Los Blancos mendapat perlawanan yang sengit dari Man City.

Pada pertemuan pertama di Manchester, Inggris, Real Madrid kalah 3-4 dari Man City. Laga leg kedua yang digelar di Madrid, Spanyol, pasukan Carlo Ancelotti unggul 2-1. Alhasil, pertandingan dilanjutkan ke babak tambahan waktu karena agregat menjadi imbang 5-5.

Pada babak tambahan waktu, Real Madrid mendapat hadiah penalti. Karim Benzema mengeksekusinya dengan baik sehingga tim tuan rumah unggul 3-1 dan agregat 6-5. Torehan gol penalti itu menjadi satu-satunya yang tercipta pada babak extra time. Hasil itu mengantarkan pasukan Carlo Ancelotti ke final. Mereka bahkan pada akhirnya menjadi juara setelah mengalahkan Liverpool pada laga puncak dengan skor 1-0.

Apakah pertandingan Real Madrid kontra Man City pada semifinal Liga Champions akan kembali berlangsung sengit atau spektakuler seperti kata Carlo Ancelotti? Kita nantikan bersama ya...

Video Populer

Foto Populer