Sukses


Prediksi Juventus Vs AC Milan di Liga Italia: Wajib 3 Poin Demi Finis Zona Liga Champions

Bola.com, Turin - AC Milan akan bersua Juventus pada laga pekan ke-37 Serie A di Allianz Stadium, Senin (29/5/2023) dini hari WIB. Bermain di kandang Juve, Milan wajib memetik tiga poin jika ingin finis di zona Liga Champions.

Saat ini, I Rossoneri berada di urutan keempat klasemen sementara Serie A dengan nilai 64. Mereka unggul tiga poin atas Atalanta di tempat kelima, empat poin atas AS Roma di urutan keenam, dan lima poin atas Juventus di tempat ketujuh.

Dengan pertandingan musim ini yang menyisakan dua laga, AC Milan hanya membutuhkan satu kemenangan lagi untuk mengunci peringkat keempat, sekaligus meraih tiket berlaga di zona Liga Champions musim depan.

Namun jika menelan kekalahan dari Juventus, Milan terancam disalip Atalanta ataupun AS Roma. Alhasil, AC Milan gagal finis di posisi empat besar dan harus berlaga di Liga Europa 2023/2024.

 

2 dari 5 halaman

Kans AC Milan Menang

Secara statistik, kans AC Milan meraih kemenangan kontra Juventus terbilang besar. Dari empat pertemuan terakhir kontra Juve, Milan mampu meraih dua kemenangan dan dua hasil imbang.

Pada pertemuan terakhir di San Siro, 8 Oktober 2023, I Rossoneri berhasil membungkam I Bianconeri dengan skor 2-0. Selain hasil tersebut, AC Milan juga dalam performa cukup oke di Serie A.

Milan berhasil meraih dua kemenangan dan sekali kalah dalam tiga laga terakhir di liga. Namun, AC Milan diprediksi tidak akan begitu saja mudah mengalahkan Juventus.

Tim asuhan Massimiliano Allegri tersebut berhasil memetik tiga kemenangan, satu hasil imbang, dan menelan satu kekalahan dari lima pertandingan terakhir di Serie A. Selain itu, Juventus juga berhasil meraih dua kemenangan beruntun di Allianz Stadium.

 

3 dari 5 halaman

Prakiraan susunan pemain:

Juventus (3-5-2): Wojciech Szczesny; Federico Gatti, Bremer, Daniele Rugani; Juan Cuadrado, Fabio Miretti, Manuel Locatelli, Adrien Rabiot, Filip Kostic; Angel Di Maria, Arkadiusz Milik.

Pelatih: Massimiliano Allegri

AC Milan (4-2-3-1): Mike Maignan; Davide Calabria, Malick Thiaw, Fikayo Tomori, Theo Hernandez; Rade Krunic, Sandro Tonali; Junior Messias, Brahim Diaz, Rafael Leao; Olivier Giroud.

Pelatih: Stefano Pioli

 

4 dari 5 halaman

Link live streaming

Senin, 29 Mei 2023

Juventus Vs AC Milan

  • Allianz Stadium
  • Kick-off: pukul 01.45 WIB
  • Siaran langsung: beIN Sports 1
  • Live streaming: Vidio
  • Link live streaming: https://www.vidio.com/schedule/sports/football/13992103-italy-serie-a
5 dari 5 halaman

Simak Posisi AC Milan dan Juventus di Bawah Ini:

Video Populer

Foto Populer