Sukses


VIDEO: Highlights Kemenangan AC Milan atas Juventus di Liga Italia

Bola.com, Torino - AC Milan menang 1-0 atas Juventus dalam pertandingan pekan ke-37 Liga Italia (Serie A) 2022/2023 yang digelar di Allianz Stadium pada Senin (29/5/2023) dini hari WIB. Pasukan Massimiliano Allegri kini menelan kekalahan dua kali beruntun setelah keputusan pengurangan 10 poin kepada Juve. I Bianconeri sebelumnya kalah 1-4 dari Empoli pada pekan sebelumnya.

Dalam pertandingan kontra AC Milan di Liga Italia (Serie A) kali ini, Juventus sempat memiliki peluang untuk unggul lebih dulu. Peluang itu didapat Juan Cuadrado dengan tembakan keras dari luar kotak penalti pada babak pertama. Namun, bola hasil tembakannya masih bisa ditepis kiper Mike Maignan.

Angel Di Maria dan Federico Chiesa juga memiliki kesempatan untuk mencetak gol. Namun, bola hasil tembakan keduanya masih melambung di atas mistar gawang AC Milan.

Pada menit ke-40, AC Milan justru yang bisa membobol gawang tim tuan rumah. Bek I Rossoneri, Davide Calabria, melepaskan umpan lambung. Bola mengarah ke dalam kotak penalti. Bola dari Calabria tersebut disambut tandukan kepala oleh Olivier Giroud. Bola hasil tandukan Giroud ke pojok kiri bawah dalam gawang. Kiper Juventus, Wojciech Szczesny, sudah melompat menyamping tetapi tidak bisa menjangkau bola hasil sundulan Giroud tersebut.

Babak kedua tidak terjadi gol lagi. AC Milan menjaga keunggulan 1-0 atas Juventus hingga pertandingan usai. Seperti apa gol yang dicetak Olivier Giroud dan beberapa peluang yang terjadi dalam laga tersebut? Para pembaca bisa menikmatinya dalam tayangan highlights Liga Italia (Serie A) di atas.

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.
    AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi

    AC Milan

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.
    Juventus adalah klub sepakbola asal Italia

    Juventus

  • Serie-A adalah kasta tertinggi liga sepakbola di Italia yang dimulai pada Agustus 2016
    Serie-A adalah kasta tertinggi liga sepakbola di Italia yang dimulai pada Agustus 2016
    Serie-A adalah kasta tertinggi liga sepakbola di Italia yang dimulai pada Agustus 2016

    Liga Italia

  • Serie A adalah sebuah divisi tertinggi liga sepak bola di Italia
    Serie A adalah sebuah divisi tertinggi liga sepak bola di Italia
    Serie A adalah sebuah divisi tertinggi liga sepak bola di Italia

    Serie A

  • Berita Video

Video Populer

Foto Populer