Sukses


Liga Italia: Jose Mourinho Tunjukkan Gesture Bertahan di AS Roma

Bola.com, Jakarta - Jose Mourinho memberikan pesan kepada fans AS Roma usai Giallorossi mengalahkan Spezia dengan skor 2-1 pada giornata terakhir Liga Italia 2022/2023. 

AS Roma menang susah payah dan butuh gol menit terakhir lewat kontribusi Paulo Dybala dari titik penalti. 

Nah usai pertandingan AS Roma kontra Spezia, Jose Mourinho membuat gesture yang bikin fans yang memadati Stadion Olimpico begitu heboh. 

 

Sejatinya Jose Mourinho mendapat hukuman larangan mendampingi anak asuhnya pada laga ini. Namun ia turun ke lapangan untuk menyapa fans usai pertandingan. 

 

2 dari 4 halaman

Jose Mourinho Bertahan?

Jose Mourinho sejauh ini bungkam tentang masa depannya. Dia bahkan berulang kali mengancam pemilik AS Roma bahwa dia membutuhkan lebih banyak pemain berkualitas untuk mengangkat performa tim.

Juru taktik asal Portugal itu sempat diisukan hengkang ke PSG. Namun usai pertandingan melawan Spezia, Jose Mourinho membuat gesture yang menyiratkan ia akan bertahan pada musim 2023/2024. 

Terlepas kegagalan di final Liga Europa, sosok Jose Mourinho masih disukai fans AS Roma. Di tribun Olimpico bahkan terbentang spanduk bertuliskan Mourinho bertahan selama 1000 tahun.

 

3 dari 4 halaman

Gesture Jose Mourinho

4 dari 4 halaman

PSG Mundur Kejar Jose Mourinho

Selama beberapa pekan terakhir, muncul anggapan bahwa Jose Mourinho adalah pilihan pertama untuk menjadi pelatih PSG pada musim 2023/2024. 

Disebutkan Direktur PSG Luis Campos jadi sosok yang mendorong klub untuk membajak The Special One dari AS Roma. 

Namun, sekarang media Prancis, L'Equipe mengklaim bahwa pemilik PSG di Qatar tidak yakin dengan gagasan dari Luis Campos.

Campos diyakini sudah menerima perintah untuk menghentikan negosiasi dengan Jose Mourinho. Ini tentu sebuah kabar baik untuk fans AS Roma yang memang berharap, Jose Mourinho bertahan di tim. 

 

Video Populer

Foto Populer