Sukses


AC Milan Akhiri Pramusim yang Buruk dengan Kemenangan, Siap Menatap Liga Italia

Bola.com, Jakarta - AC Milan mengakhiri pramusim dengan meraih kemenangan 4-2 atas Novara pada laga persahabatan yang digelar di Stadion Centro Sportivo Milanello, Minggu (13/8/2023) sore WIB. Ini jadi hasil pramusim yang paling meyakinkan sebelum Rossoneri tampil di musim baru Serie A Liga Italia.

AC Milan menjalani laga pramusim keenam dengan cukup percaya diri. Bahkan Rossoneri sudah langsung unggul saat laga baru berjalan sembilan menit.

AC Milan membuka keunggulan lewat gol yang dicetak rekrutan baru, Samuel Chukwueze, memaksimalkan umpan dari Noah Okafor yang juga merupakan rekrutan anyar. Bahkan Noah Okafor pun berhasil menggandakan keunggulan AC Milan pada menit ke-15.

Babak pertama pertandingan ini berakhir dengan skor 2-1, setelah Novara mencetak gol balasan pada menit ke-31 lewat gol yang dicetak Niccolo Corti.

Pada babak kedua, AC Milan kembali mencetak gol tambahan lewat Davide Calabria pada menit ke-55. Calabria mencetak gol tambahan bagi AC Milan setelah memaksimalkan umpan dari Tommaso Pobega.

Meski sempat kebobolan lagi oleh gol Luca Prinelli pada menit ke-82, AC Milan kembali mencatatkan poin lewat gol Lorenzo Colombo pada menit ke-88. Kedudukan 4-2 untuk keunggulan AC Milan pun bertahan hingga laga usai.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Hasil Terbaik di Pramusim

Hasil pertandingan uji coba melawan Novara ini menjadi yang terbaik didapatkan oleh AC Milan sepanjang pramusim kali ini. Rossoneri tidak meraih satu kemenangan pun dalam waktu normal pada lima pertandingan sebelumnya.

AC Milan memulai pramusim kali ini dengan kekalahan 2-3 dari Real Madrid pada 24 Juli 2023. Kemudian AC Milan bermain imbang 2-2 dengan Juventus, di mana Rossoneri kemudian kalah dalam drama adu penalti.

Rossoneri kemudian kalah 0-1 dari Barcelona dan bermain imbang 1-1 dengan Monza. Dalam laga kontra Monza, AC Milan sebenarnya menang, tetapi lewat drama adu penalti. Setelah itu Rossoneri kalah 0-1 dari Trento.

 
3 dari 4 halaman

Menatap Musim Baru Liga Italia

Kemenangan atas Novara tentu menjadi modal yang sangat bagus bagi AC Milan untuk memulai Serie A Liga Italia yang akan dimulai pada pekan depan.

AC Milan akan memulai kampanye musim baru di Serie A Liga Italia dengan bertandang ke Stadion Renato Dall'Ara untuk menghadapi Bologna pada Selasa (22/8/2023) dini hari WIB.

4 dari 4 halaman

Persaingan di Serie A Liga Italia

Video Populer

Foto Populer