Sukses


VIDEO: Stefano Pioli Nilai Kekalahan AC Milan dari PSG Karena Adanya Kesalahan Fatal

Bola.com, Jakarta - Manajer AC Milan, Stefano Pioli, mengakui telah terjadinya sebuah kesalahan fatal yang membuat timnya dibantai PSG dengan skor 3-0 dalam lanjutan laga Grup F Liga Champions 2023/2024, Kamis (26/20/2023) dini hari WIB.

Pioli mengklaim bahwa skuad asuhannya bermain sesuai dengan rencana pada babak pertama. Namun peluang-peluang yang didapatkan, gagal dimanfaatkan menjadi gol.

PSG membuka keunggulan lewat Kylian Mbappe di menit ke-32'. Mbappe dengan leluasa menguasai bola sebelum melepaskan tembakan keras tanpa penjagaan satu pun dari pemain Milan.

Memasuki babak kedua, PSG kembali menambah golnya. Kali ini giliran Randal Kolo Muani yang mencatatkan namanya di papan skor. PSG menutup kemenangan dengan skor 3-0 lewat gol Lee Kang-in pada menit ke-89'.

Untuk pertama dalam sejarah, AC Milan tampil di kompetisi Eropa tanpa menurunkan pemain Italia dalam starting eleven. Kekalahan ini juga menjadi catatan sejarah baru bagi AC Milan yang dalam lima laga di Liga Champions tanpa mencetak gol.

Rossoneri masih memiliki asa untuk lolos ke babak 16 besar, dengan catatan mereka harus bisa menang dalam tiga laga yang tersisa.

Dengan hasil ini, AC Milan kini berada di posisi paling buncit Grup F Liga Champions 2023/2024 dengan dua poin. Sementara PSG berada di puncak klasemen dengan raihan 6 poin.

Video Populer

Foto Populer