Sukses


Persaingan Papan Atas Liga Italia Akhir Pekan Ini: Kans Besar Inter Menjauh dari Kejaran Juventus

Bola.com, Jakarta - Pekan 15 Liga Italia akan dimulai dini hari nanti, Sabtu (9/12/2023). Juventus bakal menjamu Napoli, sedangkan Inter Milan menghadapi Udinese di Giuseppe Meazza.

Duel Juventus versus Napoli juga sekaligus membuka pekan 15, yang bakal menentukan persaingan di posisi dua besar. Imbang apalagi kalah jelas menguntung kubu Inter Milan.

Sebab, lawannya adalah Udinese, satu dari dua tim Liga Italia 2023/2024 yang hingga pekan 14 baru mencatatkan satu kemenangan saja. Inter tentunya diprediksi bisa meraih kemenangan.

Jika skenarionya demikian, maka Inter Milan akan semakin menjauh dari kejaran Juventus yang jelang pekan 15 Liga Italia ini terpaut dua poin saja.

--

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

AC Milan Intip Peluang

Bukan cuma Inter saja, AC Milan pun bisa mengintip peluang untuk memangkas jarak dengan Juventus.

Duduk di posisi tiga dan terpaut empat poin dengan Juve, AC Milan akan meladeni perlawanan Atalanta. Melihat inkonsistensi Rossonerri sejauh ini, jelas laga tersebut tak akan mudah.

Jika mampu mengalahkan tuan rumah Atalanta, AC Milan bakal memberikan tekanan buat Juventus di posisi dua klasemen sementara Liga Italia.

 

3 dari 4 halaman

Empat Besar Memanas

Selain tiga besar, posisi empat besar Liga Italia 2023/2024 juga jadi rebutan empat tim lainnya, yakni AS Roma, Napoli, Fiorentina dan Bologna.

Napoli yang akan berjumpa Juventus terancam kehilangan kans masuk posisi empat besar. AS Roma, dengan poin sama (24), akan menghadapi Fiorentina.

Sementara Bologna bertandang ke markas Salernitana, tim juru kunci Liga Italia 2023/2024.

4 dari 4 halaman

Persaingan di Liga Italia 2023/2024

Video Populer

Foto Populer