Sukses


2 Fakta Menarik Inter Milan Bungkam Bologna di Liga Italia: Makin Adem di Puncak

Bola.com, Jakarta - Inter Milan berhasil meraih kemenangan 1-0 saat bertandang ke markas Bologna, Stadion Renato Dall'Ara, pada laga giornata 28 Serie A Liga Italia, Minggu (10/3/2024) dini hari WIB. Kemenangan itu membuat Inter Milan makin nyaman di puncak klasemen Liga Italia.

Inter Milan meraih kemenangan 1-0 di markas Bologna berkat gol tunggal yang dicetak oleh Yann Aurel Bisseck pada menit ke-37. Bisseck sukses menjebol gawang tim tuan rumah setelah menerima umpan dari Alessandro Bastoni.

Kemenangan di markas Bologna ini membuat Inter Milan kini memiliki 75 poin dari 28 laga yang sudah mereka mainkan. Inter Milan unggul 18 poin dan 19 poin dari Juventus dan AC Milan yang ada di posisi kedua dan ketiga, tetapi baru bermain 27 kali.

Dengan menyisakan 10 laga tersisa dan dengan keunggulan poin yang cukup besar, Inter Milan sangat nyaman berada di puncak klasemen dan paling potensial merebut Scudetto musim ini.

Berikut dua fakta menarik yang didapatkan Inter Milan usai kemenangan atas Bologna:

2 dari 4 halaman

Nyaris Pecahkan Rekor Sendiri

 

Dengan memiliki 75 poin dari 28 laga Serie A musim ini, Inter Milan nyaris memecahkan rekor mereka sendiri sebagai tim dengan jumlah poin terbanyak setelah melewati 28 laga sepanjang sejarah Serie A.

Satu-satunya tim yang lebih baik dari Inter Milan saat ini adalah Nerazzurri di bawah asuhan Roberto Mancini pada musim 2006/2007. Saat itu Inter Milan meraih 76 poin dari 28 laga yang mereka lewati.

3 dari 4 halaman

Menang 10 Laga Beruntun

 

Inter Milan telah memenangi 10 pertandingan secara beruntun di Serie A Liga Italia musim ini, dengan kemenangan atas Bologna sebagai pelengkapnya. Ini menjadi kali ketiga Inter Milan melakukannya dalam sejarah Serie A.

Sebelumnya Inter Milan juga mencatatkan 17 kemenangan beruntun antara Oktober 2006 hingga Februari 2007 dan 11 kemenangan beruntun antara Januari hingga April 2021.

Sumber: OptaPaolo

4 dari 4 halaman

Persaingan di Serie A Liga Italia

Video Populer

Foto Populer