Sukses


Kabar Hot! Marcus Rashford dan Jack Grealish Berpotensi Tersingkir dari Skuad Timnas Inggris untuk Euro 2024

Bola.com, Jakarta - Penampilan impresif dari Anthony Gordon dan Jarrod Bowen selama jeda internasional membuat pelatih Timnas Inggris, Gareth Southgate perlu memikirkan posisi Jack Grealish dan Marcus Rashford. 

Kini diisukan Marcus Rashford dan Jack Grealish bisa saja dicoret dari daftar skuad Timnas Inggris untuk Euro 2024 Jerman. 

Penyerang Manchester United (MU) Marcus Rashford harus mengembalikan performanya. Sementara Jack Grealish saat ini sedang dilanda cedera. 

Fakta di atas membuat posisi Rashford dan Grealish di skuad dalam bahaya serius bahkan jika UEFA memutuskan untuk mengizinkan negara-negara membawa 26 pemain.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

 

 

 

 

2 dari 4 halaman

Marcus Rashford Dalam Tekanan

Gareth Southgate mengakui bahwa dia ingin melihat opsi selain Rashford untuk pertandingan persahabatan berturut-turut dengan Brasil dan Belgia.

Southgate mengumumkan skuad sementaranya untuk Euro pada 21 Mei dan waktu terus berjalan untuk Rashford dengan Bukayo Saka, Phil Foden, Cole Palmer, Anthony Gordon, dan kemungkinan Jarrod Bowen jadi pesaingnya. 

Rashford, yang didenda oleh MU pada awal musim setelah mabuk-mabukan di Belfast, hanya menjadi pemain pengganti melawan Brasil. Ia juga tidak mendapat menit bermain saat melawan Belgia.

3 dari 4 halaman

Posisi Grealish

Grealish juga terganggu karena cedera. Southgate mengungkapkan dia berbicara dengan penyerang Man City itu setelah menyebut namanya masuk dalam skuadnya untuk pertandingan persahabatan bulan Maret.

Southgate berkata: “Jack jelas tidak ketinggalan. Saya berbicara dengannya sebelum saya menyebutkan nama dalam skuadnya."

"Saya pikir Anthony Gordon telah tampil luar biasa untuk klubnya. Yang jelas Marcus Rashford unggul di game pertama. Tapi saya ingin bertemu Gordon lagi." 

"Saya pikir masuknya James Maddison akan berdampak dan Bowen juga memiliki performa yang sangat bagus. Jadi ada persaingan untuk mendapatkan tempat," lanjutnya. 

 

4 dari 4 halaman

Prediksi Skuad

Southgate akan memilih nama skuad untuk ajang Euro 2024 sebelum pertandingan melawan Bosnia dan Islandia. 

Sepertinya untuk pos winger, dia akan menyebutkan empat pemain yang gemar bermain melebar. Sementara Maddison mungkin menjadi pengecualian karena dia bisa ditempatkan sebagai gelandang.

Itu berarti dengan kepastian mutlak bagi Saka dan Foden, ada dua tempat lagi yang bisa diperebutkan dengan setidaknya lima pemain: Palmer, Gordon, Bowen, Rashford dan Grealish.

Video Populer

Foto Populer