Sukses


Sensasi Nyata Alita: Battle Angel Pakai Monitor AOC

Bola.com, Jakarta - Sahabat Bola.com sudah menonton film Alita: Battle Angel?. Banyak hal yang menarik perhatian dari film anyar ini. Satu di antaranya adalah 'diversifikasi' dari film berbiaya nyaris Rp3 triliun ini.

Satu di antara penyedia monitor gaming ternama, AOC, bekerja sama dengan Twentieth Century Fox untuk memperkenalkan film Alita: Battle Angel. Perusahaan teknologi asal Taiwan tersebut memilih AOC Agon sebagai monitor resmi dari film yang disutradarai Robert Rodriguez itu.

Lini monitor gaming premium besutan AOC ini diklaim mampu menampilkan grafis gambar tingkat tinggi. Keunggulan teknologi AOC Agon juga disebut sangat cocok untuk menampilkan berbagai adegan pertempuran elit para Cyborg di film Alita: Battle Angel.

Lini monitor Agon hadir dalam tiga varian, yaitu Agon I, Agon II, dan Agon III. Agon I merupakan generasi pertama dengan bentuk datar yang tepat untuk kompetisi gim profesional.

Agon I diperkuat chip anti-sobek seperti NVIDIA G-Sync dan AMD FreeSync. Selain itu ada resolusi lebih tinggi dari rata-rata, fitur pelindung mata, dan optimalisasi gim untuk kontras atau warna.

Sementara itu, Agon II menandai era baru monitor gaming berlayar lengkung. Beragam fitur yang ramah bagi pengguna pun dihadirkan di model ini, seperti kompatibilitas USB 3.0 dan yang paling penting desain melengkung sekitar 1800R memungkinkan pengguna mendapatkan tampilan lebih luas dan mendalam.

Seri ini juga memiliki fitur HDR untuk menampilkan rincian lebih banyak di bagian gambar yang paling terang dan gelap. AMD FreeSync2, fitur yang baru disesuaikan, dibangun pada versi original dengan kemampuan baru, seperti kompatibilitas HDR dan low framerate compensation.

Adapun Agon III adalah monitor layar melengkung premium yang meraih penghargaan Red Dot, penghargaan internasional untuk kualitas desain tinggi.

Desain seri ini mengintegrasikan ergonomi dan mode untuk memperkaya pengalaman bermain gim tanpa celah. Seri ini difokuskan pada peningkatan performa seperti pemakaian standar HDR dan AMD FreeSync2 yang lebih luas.

Sumber: AOC, Liputan6

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer