Sukses


Cara Berpartisipasi dalam Konten Hallowen di Gim Fortnite

Bola.com, Jakarta- Gim bergenre battle royale, Fortnite, baru-baru memasuki pembaruan v10.30 dan sedang berada dalam fase terakhir season 10.

Gim tersebut perlahan tapi pasti terus meningkatkan popularitasnya. Namun, seiring naiknya ketenaran, banyak pengguna mengeluh dan menginginkan perbaikan.

Situasi tersebut membuat pengembang gim Fortnite, Epic Games, ingin terus memberikan yang terbaik demi memanjakan para penggunanya.

Epic Games baru saja meluncurkan fitur untuk item shop dalam gameplay gim Fortnite. Tak hanya itu, dalam situs resmi Fortnite, mereka mengumumkan adanya konten Hellowen.

"Hei Pembuat Game Fortnite. Kami semakin dekat ke Halloween setiap hari, yang berarti Fortnitemares tepat di ujung jalan. Untuk merayakannya, kami akan merilis paket konten bertema Halloween dalam dua minggu ke depan dengan kontrol lingkungan yang menakutkan, set bangunan, audio, dan efek visual. Kami ingin melihat permainan mendebarkan yang dapat Anda buat dengan paket konten Halloween dan perangkat baru dan menampilkan beberapa favorit kami," tulis Epic Games dalam situs resminya. 

Paket konten bertema Hellowen dalam gim Fortnite itu akan menyuguhkan sesuatu yang baru dan unik dalam minggu-minggu mendatang. Kreatif gim Fortnite menawarkan kesempatan kepada komunitas untuk tampil dalam permainan dengan memberikan ide dan konsep untuk pulau.

Bagi para pengguna gim Fortnite yang ingin berpartisipasi, bisa mengisi formulir ini, disertai mengirimkan karya terbaik. Tak hanya itu, para pengguna yang ikut acara tersebut juga harus membagikan karyanya di media sosial dengan hastag FortniteFrigh

2 dari 2 halaman

Syarat-syarat lain

Tak hanya itu, bagi para pemain juga diharuskan untuk mengirimkan video YouTube dan Imgur Screenshot dengan menunjukkan hal-hal berikut:

-Tampilan overhead (jika berlaku)

-Tampilan interior

-Blokir penempatan Dada (hanya pengiriman Blok)

Sebelum Anda mengirimkan, pastikan Anda mematuhi pedoman pembuatan konten resmi. Klik di sini untuk mengakses panduan dari pulau-pulau unggulan, blok, tema, rampasan, tata letak, pengoptimalan, aksesibilitas, dan persyaratan hukum.

 

Sumber: Sportskeeda

Duel Egy M. Vikri vs Gunawan Dwi di Rexona Men Soccer Stars Challenge!

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer