Sukses


Esports Star Indonesia Masuk Grand Final, Ini Dia Para Pesertanya

Bola.com, Jakarta - Event esports, Esports Star Indonesia bakal menggelar babak grand final, Sabtu 5 Desember 2020 pukul 19.00 WIB. Grand Final Esports Star Indonesia diprediksi penuh kejutan dan teka-teki.

Siapapun yang berhasil sebagai player terbaik (MVP) akan langsung direkrut oleh RRQ, klub esports profesional papan atas di Indonesia. Untuk tim juara pastinya akan membawa pulang hadiah uang tunai ratusan juta rupiah.

Sepuluh grand finalisĀ Esports Star Indonesia yang tersisa telah melewati 2 bulan masa karantina, 14 episode kompetisi, hingga akhirnya mereka harus bisa membuktikan untuk tampil sebagai yang terbaik.

Di Tim Blue Rhinos ada Aville (Bandung), Aeden (Cimahi), JBun (Sentebang), Bankai (Jakarta) dan Maxi (Jakarta). Sementara untuk tim Red Tigers diisi Saint de Lucaz (Bandung), Zerologic (Bandung), Cello (Jakarta), OG (Jakarta), dan Hansel (Jakarta).

"Perkembangan e-Sports di Indonesia yang sangat luar biasa saat ini, merupakan momentum yang tepat bagi GTV untuk melahirkan bintang e-Sports kebanggaan Indonesia," Valencia H. Tanoesoedibjo, Managing Director GTV mengungkapkan.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Penuh Hiburan

Tidak hanya menjajikan persaingan ketat, Grand Final Esports Star Indonesia juga akan menghadirkan banyak hiburan.

Salah satunya aksi magical berkelas internasional The Sacred Riana akan hadir di sela-sela kompetisi, saat perebutan tim juara dan player terbaik sedang terjadi.

Penampilan Tantri, Chua, Dan Cella Kotak Band juga siap membakar semangat para Grand Finalis Esports Star Indonesia.

Kotak Band akan tampil di antara sesi kompetisi final para calon bintang esports Indonesia, menyuguhkan beberapa lagu yang membangun suasana malam grand final menjadi lebih semarak.

Video Populer

Foto Populer