Sukses


Score! Hero 2 Diluncurkan di Seluruh Dunia, Tampilkan Tim Berlisensi dari La Liga

Bola.com, Jakarta - Para penggemar mobile game di seluruh dunia akan mendapatkan sensasi baru dari klub-klub La Liga berkat adanya peluncuran global dari Score! Hero 2, lanjutan dari game orisinal yang menjadi hit terkenal, yaitu Score! Hero, yang sekarang mendapatkan lisensi tim dari La Liga Santander.

Score! seri pertama telah menjadi fitur di pasar mobile game selama lebih dari lima tahun dengan mencapai lebih dari 300 juta unduhan di seluruh dunia dan juga dengan jutaan orang yang masih bermain game tersebut setiap harinya.

Score! Hero 2 diciptakan turun-temurun dengan sejumlah penyempurnaan, puncaknya adalah pengenalan tim asli yang dilisensikan dari liga terbaik di seluruh Eropa.

Melalui perjanjian lisensi tiga tahun yang baru dengan pengembang game First Touch Games (FTG), seluruh 20 klub dari La Liga akan diikutsertakan di dalam game baru tersebut. Penyertaan kit resmi dan nama tim akan menjadi landasan bagi pengalaman pengguna dan akan memberikan kesempatan baru kepada para penggemar dunia untuk menemukan klub-klub di La Liga.

Oscar Mayo selaku Direktur Bisnis, Marketing, dan Pengembangan Internasional La Liga mengatakan bahwa Score! Hero 2 merupakan cara alternatif memperluas visibilitas gim tersebut maupun sepak bola Spanyol.

"Puluhan juta penggemar dari seluruh dunia telah menemukan La Liga melalui ekosistem digital kami, termasuk aplikasi resmi, game, platform OTT, dan konten. Bermitra dengan FTG merupakan cara yang seru untuk memperluas visibilitas ini melalui salah satu pertandingan sepak bola terpopuler di dunia, yang akan menjadi lebih imersif dan menarik karena memiliki tim berlisensi penuh."

2 dari 3 halaman

Sukses di Masa-Masa Mendatang

Charles Chapman, CEO dari FTG, optimistis bahwa kerjasama antara Score! Hero 2 dengan La Liga akan berjalan sukses di masa-masa mendatang.

"Kami sangat senang bisa bekerja sama dengan La Liga dalam peluncuran Score! Hero 2. La Liga mewujudkan segala hal yang istimewa untuk sepak bola, menampilan keterampilan, kualitas, dan kesenangan tertinggi yang dapat dilihat siapapun di seluruh dunia," kata Chapman.

"Kualitas ini merupakan kualitas yang ingin kami bawa kepada Score! Hero, mendasari kesuksesan selama bertahun-tahun yang akan datang."

3 dari 3 halaman

Video

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer