Sukses


Sederet Artis Meriahkan Ajang Pencarian Bakat Atlet Esports Mobile Legends

Bola.com, Jakarta - Ajang pencarian bakat atlet esports Mobile Legends akan kembali digelar setelah sukses besar pada tahun lalu. Ajang yang bernama Esports Star Indonesia ini rencananya bakal dimulai pada Agustus 2021.

Kepastian digelarnya Esports Star Indonesia musim kedua ini diumumkan pada Senin (5/7/2021). PT Esports Star Indonesia menandatangangi kerja sama dengan Moonton selaku pengelola gim Mobile Legends.

Esports Star Indonesia memilih gim Mobile Legends karena merupakan game seluler peringkat nomor satu di Indonesia berdasarkan pengguna aktif bulanannya menurut Hootsuite.

Ada beberapa terobosan yang dilakukan oleh Esports Star Indonesia pada musim keduanya. Satu di antaranya dengan keterlibatan Celebrity Gamers sebagai manajer di masing-masing tim.

Nantinya, para manajer akan beradu strategi dibantu pelatih untuk membentuk tim Mobile Legends yang ideal.

Beberapa artis yang akan menjadi manajer antara lain Olla Ramlan, Edho Zell, dan Tiara Andini.

"Tentunya saya sangat senang dan bangga dipilih menjadi salah satu manager di Esports Star Indonesia kali ini. Karena pada dasarnya saya memiliki ketertarikan untuk membangung komunitas Esports khususnya mencari bakat anak muda Indonesia ya," kata Olla Ramlan.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Gelaran Tahun Lalu

Pada musim pertamanya, Esports Star Indonesia dimenangi oleh tim Blue Rhinos. Pemain andalan Blue Rhinos, Jodie Bun atau Jbun menjadi pemain terbaik atau MVP. Gelar ini membuat Jbun otomatis bergabung dengan tim esports profesional RRQ.

Antusiasme pecinta esports untuk ikut ajang pencarian bakat ini sangat besar. Di musim pertama, ada lebih dari 27 ribu orang yang mendaftar untuk Esports Star Indonesia.

"Tentunya target kami, program ini akan menjadi ajang pencarian bakat yang dapat melahirkan bintang-bintang esports yang nantinya dapat bersaing di kancah nasional dan internasional," ujar Direktur Utama PT Esports Star Indonesia, Valencia Tanoesoedibjo.

Video Populer

Foto Populer