Sukses


Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi Kalah dari Wanita Ini, Siapa Dia yang Bikin Baper ?

Bola.com, Jakarta - Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo merupakan dua megastar di dunia sepak bola. Keduanya bertabur prestasi, baik secara individu, maupun bersama bareng tim yang permah memakai jasa mereka.

Saat ini, Lionel Messi, veteran asal Argentina berusia 37 tahun, bermain untuk klub Amerika Serikat, Inter Miami. Pemilik tujuh Ballon d'Or itu memilih meneruskan karier ke MLS setelah kontraknya tak diperpanjang raksasa Prancis, Paris Saint-Germain (PSG).

Kehadiran La Pulga di MLS musim panas ini sontak membuat kompetisi tertinggi di Negara Paman Sam jadi pusat perhatian dunia. Begitu pula dengan Cristiano Ronaldo, bintang Portugal 38 tahun itu meninggalkan liga top Eropa setelah menerima pinangan klub tajir melintir Arab Saudi, Al-Nassr.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Disalip Cewek

Pengoleksi lima Ballon d'Or itu bergabung pada Januari lalu usai didepak Manchester United. Kondisi kala itu efek dari dari perseteruannya dengan Erik ten Hag, yang datang berstatus pelatih anyar MU pada musim panas 2022.

Seperti Lionel Messi, kehadiran CR7 di Arab Saudi membuat Liga Arab Saudi menjadi tontonan sangat menarik. Soalnya, selain Cristiano Ronaldo, sederet bintang top dunia macam Karim Benzema, N'Golo Kante, dan Neymar juga wara-wiri di sana.

Meski begitu, Lionel Messi maupun Cristiano Ronaldo masih kalah populer dari pesepak bola wanita asal Swiss, Alisha Lehmann. Tak percaya? Menurut Futbin, Alisha Lehmann menjadi pesepak bola terpopuler di pertandingan EA Sports FC 24 mengungguli Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

 

3 dari 4 halaman

Kartu Hebat

Futbin adalah platform yang melacak database pemain. Menurut peringkat, kartu Lehmann telah mengumpulkan 2487 'likes' pada game EA Sports terbaru. Angka itu lebih banyak dari gabungan yang diterima Cristiano Ronaldo, Messi serta dua superstar lainnya, yakni Erling Haaland (Manchester City), dan Kylian Mbappe (PSG).

Kartu Cristiano Ronaldo berada di urutan kedua, dengan 874 'likes', disusul Messi (691), Haaland (503), dan Mbappe (480). Situasi ini memang tergolong unik, karena semuanya berbasis kepada kebiasaan serta pilihan para user kala mengakses kartu-kartu di gim ini.

 

4 dari 4 halaman

Sambutan Meriah

Satu yang terbaru dari EA Sports FC, yakni mengizinkan pesepak bola pria dan wanita berada dalam satu tim. Situasi ini akan terjadi pada game Ultimate Team edisi 2024.

Keputusan ini mendapat sambutan meriah dari banyak gamer. Para pemain punya banyak alternatif ketika memilih pemain tertentu, terutama yang berkaitan dengan bujet.

Ronaldo dan Messi telah menjadi bintang sepak bola yang menonjol selama 15 tahun terakhir. Lehmann, bagaimanapun, melampaui mereka dengan popularitasnya pada periode ini. Saat ini, Alisha Lehmann bermain di klub Aston Villa.

Sumber : Sportskeeda

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer