Sukses


Variasi Strategi Lawan Myanmar Dijalankan Bendol

 
Bola.com, Jakarta - Pelatih timnas Indonesia, Benny Dollo mengisyaratkan bakal merombak susunan pemain dalam laga uji coba lawan Myanmar, Senin 30 Maret 2015 besok.
 
"Memang ada perubahan komposisi pemain. Namun saya tidak menyebutkan berapa persentasenya. Kami masih menunggu kondisi terakhir para pemain," kata Bendol usai latihan.
 
Dalam latihan terakhir jelang pertandingan, Minggu (29/3/2015) di Gelora Delta Sidoarjo, skuat timnas langsung bermain game 11 vs 11. Mereka bermain satu lapangan penuh meski sesekali latihan dihentikan karena tim pelatih memberikan arahan khusus pada pemain.
 
"Hari ini kami mengoptimalkan latihan taktik dan setpiece. Selain itu kekurangan di laga lawan Kamerun terus kami perbaiki," ujar pelatih yang kerap disapa Bendol.
 
"Saat lawan Kamerun kami masih banyak salah dalam memberikan umpan dan juga transisi dari pertahanan  ke menyerang juga belum maksimal," katanya menambahkan.
 
Dalam laga lawan Kamerun pekan lalu Indonesia takluk 0-1. Gawang Indonesia saat itu yang dikawal I Made Wirawan bobol karena aksi striker Kamerun yang membela Porto, Vincent Aboubacar.
 
 

Video Populer

Foto Populer