Sukses


Korsel Sangat Transparan Buat Jaino

Bola.com, Jakarta Analis andalan Indonesia U-23, Jaino Matos, mengaku dirinya sudah mengantongi data pemain Korea Selatan U-23 jelang bentrokan kedua tim,  Rabu 31 Maret 2015. Skuat Garuda Muda dijadwalkan bertemu dengan anak-anak asuhan Shin Tae-yong pada laga penentuan juara grup H Pra Piala Asia U-23 2016.

Laga timnas melawan Korsel adalah pertandingan yang sangat menentukan. Sama-sama mengumpulkan enam poin lewat dua kemenangan, kedua tim akan berebut tiket otomatis ke Qatar.

"Semua data tentang Korea sudah saya berikan ke coach Aji. Itu semua tergantung Aji saja, bagaimana menentukan formasi dan sebagainya," kata Jaino, Selasa (31/3/2015).

Menurut mantan pelatih U-21 Persib tersebut, timnas tidak akan menandai satu atau dua orang pemain lawan yang dianggap berbahaya.

"Tugas saya memberikan secara keseluruhan data pola permainan Korea, bukan memberitahukan siapa-siapa yang berbahaya dalam tim," kata Jaino. "Tapi, semua tergantung bagaimana coach," ujar Jaino.

Sebelumnya, pelatih Korsel U-23, Shin Tae Yong, mengaku persiapan timnya masih belum maksimal sebelum mereka datang ke Jakarta. Dia berharap anak-anak asuhannya bisa menang atas Indonesia dan lolos ke babak selanjutnya dengan torehan maksimal.

"Persiapan kami sangat singkat, hanya seminggu. Jadi, kami akan mengerahkan semua kemampuan kami di lapangan untuk lolos ke babak selanjutnya," kata Tae-Yong kepada wartawan.

 

 

 

Video Populer

Foto Populer