Sukses


Bio Paulin Debut Bela Garuda, Pikal Datar

Bola.com, Sidoarjo: Asisten pelatih tim nasional (timnas) Indonesia, Wolfgang Pikal, merasa senang dengan kehadiran Bio Paulin di skuat timnas Indonesia. Bermain sejak menit pertama saat laga uji coba lawan Myanmar, Senin (30/3/2015), Bio tampil lugas di lapangan.

Ia terlihat langsung padu mengawal pertahanan Tim Garuda berduet dengan Victor Igbonefo.Bahkan pemain Persipura itu juga sempat membuat beberapa peluang di depan gawang Myanmar.

Tak heran saat Bio ditarik keluar pada menit ke-74, gawang Indonesia langsung dibobol oleh tim tamu."Bio sebenarnya tampil standar. Tapi kami cukup puas dengan permainannya," kata Pikal.

"Dia tidak bermain maksimal karena masih bermasalah dengan cedera pergelangan kakinya. Itu sebabnya kami  menggantinya di babak kedua," ujarnya menambahkan.

Dalam laga uji coba kemarin Indonesia menang tipis dengan skor 2-1. Dua gol timnas dicetak oleh Christian Gonzales dan Raphael Maitimo. Sedangkan gol Myanmar dicetak oleh David Htan.

Kehadiran Bio membuat lini pertahanan timnas Indonesia makin lengkap. Duet pemain Naturalisasi bakal siap menghadang siapapun yang menjadi lawan Indonesia nantinya.

 

Shin Tae-yong Punya Cara Cerdik Bantai Irak

Video Populer

Foto Populer