Sukses


Djanur: Persib Tampil Melempem di Babak Pertama

Bola.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Djajang Nurjaman mengaku puas timnya sukses membungkam Pelita Bandung Raya di laga lanjutan QNB League 2015. Namun, pelatih yang akrab disapa Djanur itu menilai Persib tampil kurang meyakinkan di babak pertama.

Menjamu PBR di Stadion Si Jalak Harupat, Selasa (7/4) sore WIB, tim Maung Bandung turun dengan skuat terbaiknya. Ilija Spasojevic yang merupakan eks penyerang PBR tampil sejak menit awal.

Spaso ditemani Atep dan M. Ridwan di lini depan. Sedangkan Makan Konate dan Firman Utina menjadi motor serangan Persib di sektor tengah. Kendati begitu, Pangeran Biru kesulitan membongkar pertahanan The Boys Are Back. Alhasil, skor imbang 0-0 bertahan di paruh pertama.

Di babak kedua, Persib Bandung langsung tancap gas. Mereka pun sukses mencetak tiga gol, yakni lewat aksi Atep pada menit ke-47, sundulan Konate di menit ke-71, dan sepakan M. Taufiq di menit ke-84. Skor 3-0 untuk kemenangan Persib tetap bertahan hingga laga usai.

"Atas rahmat Ilahi saya ucapkan selamat kepada pemain karena bisa meraih kemenangan telak 3-0. Di babak pertama saya akui kami kendur dalam menekan mereka, sehingga PBR bisa banyak memainkan bola. Ancaman ke gawang juga saya kira 50-50," jelas Djanur seperti dilansir Simamaung.

"Tapi di babak kedua saya instruksikan pemain untuk lebih menekan dan hasilnya bisa mencetak gol cepat, diikuti dua gol lainnya. Menurut saya permainan pemain hari ini cukup membanggakan," tukasnya.

Berkat kemenangan ini, Persib Bandung berhak bercokol di puncak klasemen sementara QNB League dengan nilai enam hasil dari dua pertandingan. Sedangkan PBR berada di posisi 12 dengan baru mengumpulkan satu poin.

Baca Juga: 

Bantai PBR, Persib Huni Puncak Klasemen

Diwarnai Mati Lampu, Persib Bungkam Semen Padang

Djanur Optimistis Persib Kian Subur

Video Populer

Foto Populer