Sukses


Gandeng Sponsor TV Swasta, Persija Rahasiakan Nilai Kontrak

Bola.com, Jakarta - Persija Jakarta kembali menggaet sponsor dari pihak televisi. Setelah musim lalu bekerjasama dengan K-Vision, kini Macan Kemayoran menggandeng NET Tv.

Presiden Persija Jakarta Ferry Paulus, mengatakan kemitraan dengan NET Tv diharapkan bisa mengurangi beban pengeluaran klub. Ia pun berharap Bambang Pamungkas dan kawan-kawan dapat berprestasi musim ini.

Seperti diketahui klub yang identik dengan warna oranye itu sudah terlalu lama tidak menjadi juara di Liga Indonesia. Terakhir kali mereka merengkuh trofi di sepak bola kasta tertinggi di Indonesia pada tahun 2001 silam.

"Menurut saya kerja sama dengan NET Tv ini walaupun tidak sepenuhnya dapat membayar semua pengeluaran Persija. Tapi dengan adanya kerja sama ini menjadi solusi untuk membantu pembayaran klub," kata Ferry saat jumpa pers di kawan Gelora Bung Karno, Jumat (10/4/2015).

Lebih lanjut Ferry pun menjelaskan soal durasi kontrak dengan stasiun televisi swasta itu hanya satu musim. Namun ia tidak mau membeberkan berapa besar nominal kontraknya.

"Durasi kontrak ini selama satu musim. Sedangkan untuk nilai kontrak yang pasti lebih menarik dari sponsor televisi yang kemarin," ujar Ferry.

Baca juga :

Bek Senior Arsenal Puji Performa Ciamik Bellerin

Kuliti Liverpool, Arsenal Kudeta ManCity

Cahill: John Terry Siap Hadapi Ferdinand

Video Populer

Foto Populer