Sukses


Hadapi Juara India, Persipura Boyong 20 Pemain

Bola.com, Jakarta - Persipura Jayapura akan menghadapi Bengaluru FC di laga terakhir Grup E Piala AFC 2015. Bertandang ke markas juara India League itu, tim Mutiara Hitam membawa 20 pemain.

Persipura telah dipastikan telah lolos ke babak 16 besar AFC Cup 2015. Tim asuhan Oswaldo Lessa itu masih nyaman memuncaki Grup E dengan nilai 13 hasil dari empat kali menang, satu hasil imbang, dan belum pernah kalah.

Bertandang ke markas Bengaluru di Sree Kanteerava Stadium, 12 Mei, Persipura memboyong hampir seluruh skuat terbaiknya. Mereka hanya tidak diperkuat Ricardo Salampessy, Gerald Pangkali, Rony Beroperay, dan Ferinando Pahabol.

Ricardo Salampessy harus absen karena dihantam cedera. Sedangkan Gerald Pangkali, Rony Beroperay, serta Ferinando Pahabol bakal mengikuti wisuda di Universitas Cenderawasih, Jayapura.

Sebelum bertolak ke India pada 9 Mei, Persipura akan menggelar latihan di Jakarta mulai Selasa, (5/5/2015) hingga Jumat (8/5/2015) di Lapangan C, Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta.

Daftar Pemain Persipura di Laga Kontra Benglaru:

Dede Sulaiman, Ferdiansyah, Tinus Pae, Bio Pauline Pierre, Dominggus Fakdawer, Ruben Sanadi, Nelson Alom, Imanuel Wanggai, Ian Louis Kabes, Robertino Pugliara, Boaz Solossa, Zulham Malik Zamrun, Chris Sibi, Lancine Kone, Yohanis Tjoe, Jaelani Arey, Lim Junsik, Izaac Wanggai, M. Tahir, dan Andri Ibo.

Video Populer

Foto Populer