Sukses


Jupe Dipastikan Absen di Laga Persib vs Ayeyawady United

Bola.com.com, Bandung - Bek andalan Persib Bandung, Ahmad Jupriyanto, dipastikan absen saat laga kontra Ayeyawady United, dalam laga terakhir penyisihan Grup H Piala AFC di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Rabu (13/5/2015).

Bek yang akrab disapa Jupe itu absen karena mengantongi hukuman akumulasi kartu kuning. Dua kartu kuning didapat Jupe saat partai menghadapi New Radiant, baik saat laga kandang (25/2) maupun laga tandang (20/5).

Meski begitu, pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, tidak mempermasalahkan absennya Jupe. Apalagi Persib masih memiliki banyak stok pemain yang memiliki posisi sama seperti eks penggawa Sriwijaya FC itu.

"Tidak masalah tidak ada Jupe, pemain lain sudah dalam keadaan siap tempur. Kami masih ada Abdurahman yang bisa mengisi posisi Jupe, belum yang lain. Kami lihat saja siapa yang paling siap," kata Djanur, sapaan akrab Djadjang Nurdjaman.

Jupe tidak menampik larangan bermain tersebut menjadi kerugian buatnya karena tidak bisa tampil di laga pamungkas babak penyisihan grup H Piala AFC 2015. Padahal, performanya tengah berada dalam kondisi terbaik.

"Sebenarnya rugi, tapi tidak masalah, toh masih ada Abdurahman. Saya ambil hikmahnya, daripada kena kartu kuning keduanya di partai kontra Ayeyawady, malah tak bisa turun di babak 16 besar," ucap Jupe.

Baca Juga :

Mobil Disita, Eks Pelatih Sriwijaya Pulang Naik Taksi

FIFA Bekukan Indonesia 29 Mei Nanti?

Kompetisi Dihentikan, Ini Curhatan Pemain Muda Barito Putera

Video Populer

Foto Populer