Sukses


Empat Pemain Barito Putera Susul Gabung ke Timnas U-23

Bola6.com, Bandung - Empat pemain Barito Putera mulai bergabung dalam pemusatan latihan Timnas U-23 di Football Plus Arena, Cihideung, Kabupaten Bandung Barat, Jumat (8/5) pagi.

Keempat pemain yang baru gabung pada latihan hari kedua di training camp tersebut, yakni Paulo Sitanggang, Manahati Lestusen, Hansamu Yama, dan Teguh Amirudin.

Pemain asal Persipura, Ferinando Pahabol, belum hadir dalam sesi latihan. Pahabol baru akan bergabung pada Sabtu (9/5/2015) masih akan menjalani wisuda.

Asisten Pelatih U-23, Muhammad Zein Al Haddad, mengatakan empat pemain yang baru bergabung langsung diberi porsi latihan lebih agar kondisi fisiknya bisa sama dengan pemain yang lebih dulu gabung.

"Hal sama juga akan diterapkan bila Pahabol datang," ujar Mamak panggilan akrab Al Haddad, usai sesi latihan Garuda Muda, Jumat (8/5).

Semua pemain, lanjut Mamak, sudah cukup bagus menjalani seluruh program latihan di hari kedua pemusatan latihan, mulai peningkatan fisik, penguasaan bola, dan teknik.

"Saya berharap anak-anak bisa menjaga hingga keberangkatan ke SEA Games di Singapura nanti. Program latihan hari pertama memang masih 75 persen. Di hari kedua sudah naik 80 sampai 90 persen. Kami akan naikan terus secara bertahap," ujar Al Haddad.

Baca Juga :

Ini Tanggapan Boaz dan Bio Paulin Soal Pelatih Timnas yang Baru

Liga Dihentikan, Program Timnas Tetap Berjalan

Tim Sembilan Sarankan Pemerintah Bentuk Lembaga Hukum Olahraga

 

Shin Tae-yong Punya Cara Cerdik Bantai Irak

Video Populer

Foto Populer