Sukses


Piala Liga Digelar, Manajemen PSM Tetap Revisi Kontrak Pemain

Bola6.com, Makassar - Sumirlan, Direktur Teknik PSM Makassar, menegaskan manajemen memastikan merevisi kontrak pemain meski ajang Piala Liga yang diusulkan PT Liga Indonesia jadi digelar. Rencananya, Piala Liga yang diikuti 18 klub ISL bakal digelar Mei sampai Agustus.

"Setelah PSSI membuat keputusan menghentikan liga dengan alasan force majeure, kami mengganggap kompetisi juga sudah selesai. Hal itu juga yang jadi alasan kami untuk melakukan revisi kontrak," ujar Sumirlan, Jumat (8/5).

Menurut Sumirlan, 18 klub yang mengikuti Piala Liga akan dibagi dalam tiga grup dengan sistem kandang dan tandang.

"Jumlah pertandingan pun pasti tidak sebanyak ISL. Jadi wajar kalau kami melakukan revisi kontrak. Kami berharap pemain bisa memahami keputusan manajemen," papar Sumirlan.

Syamsul Chaeruddin, kapten PSM, menyerahkan sepenuhnya kepada manajemen untuk mengambil keputusan. "Kami hanya berharap ada solusi yang sama-sama menguntungkan antara manajemen dengan pemain," kata eks gelandang timnas senior ini.

Di sisi lain, Syamsul mengungkapkan pemain menyambut baik adanya wacana penyelenggaraan Piala Liga dari PT Liga Indonesia.

"Ajang Piala Liga lebih baik buat pemain daripada mengikuti turnamen antarkampung (tarkam).  Setidaknya pemain bisa bertanding di kompetisi resmi dan profesional," jelas Syamsul.

Baca Juga :

Ini Tujuh Pernyataan Sikap Klub Divisi Utama

Isi Kekosongan, Liga Wacanakan Turnamen Regional Divisi Utama

Berkompetisi di Singapura Hanya Wacana Arema

 

Shin Tae-yong Punya Cara Cerdik Bantai Irak

Video Populer

Foto Populer