Sukses


Hanya 15 Pemain Arema Hadir Bertemu Manajemen

Bola.com, Malang - Pertemuan pemain dengan manajemen Arema Cronus akhirnya terealisasi. Setelah tertunda dua hari, Sabtu (16/5), pemain bisa bertatap muka dengan CEO Arema, Iwan Budianto, di Mes Arema Jalan Buring, Kota Malang.

Akan tetapi, tidak semua hadir karena hanya 15 pemain yang muncul. Di barisan pemain asing diwakili Yao Rudy dan Fabiano Beltrame, sementara duo naturalisasi, Victor Igbonefo dan Cristian Gonzales, tidak datang. Untuk pemain lokal, seperti Ahmad Bustomi, Arif Suyono, Beny Wahyudi, dan pemain asal Malang lain hadir. Selebihnya, 11 pemain berada di kampung halaman masing-masing.

Lantaran pemain tidak lengkap, pertemuan tertutup ini tidak berlangsung lama. "Kami hanya temu kangen sama pemain," kata Iwan.

Namun, tetap saja ada tanda tanya besar di balik pertemuan itu. Sebab, pemain dan pelatih tidak leluasa membeberkan hasil pertemuan kepada media. "Memang murni hanya temu kangen. Soal revisi kontrak, kan pemain belum lengkap. Jadi tidak dibahas sekarang," tegas Iwan.

Gelandang jangkar Arema, Juan Revi, menyerahkan pertanyaan tentang kontrak dan masa depan pemain kepada manajemen atau pelatih. "Pertemuan dengan manajemen juga membahas Piala Liga. Kalau untuk bayaran dan sejenisnya, bisa tanya pelatih atau manajemen," katanya.

Selain Revi, pemain lain mengaku pertemuan penggawa Arema dengan manajemen hanya sebatas temu kangen saja. Seperti diakui Suroso dan Alfarizi. "Hanya pertemuan biasa. Saya juga tidak terlalu paham apa yang dibahas. Yang penting segera main, itu saja," ungkap Alfarizi.

Baca Juga :

Arema Geber Latihan Sebelum Pertemuan Pemain-Manajemen

Arema Junior Hidupkan Kompetisi dalam Tim

Berkompetisi di Singapura Hanya Wacana Arema

Video Populer

Foto Populer