Sukses


Uji Coba di Bali Jadi Momen Arema Kumpulkan Skuat Utama

Bola.com, Malang - Setelah memulai aktivitas latihan pada Rabu (13/5), Arema Cronus memastikan dua laga uji coba tandang, masing-masing melawan Bali United (23/5) dan Persib Bandung (6/6).  Kini, fokus utama tim pelatih Singo Edan mempersiapkan diri jelang melawan Bali United di Stadion Dipta, Gianyar.

Meski bertitel uji coba, Arema terlihat cukup serius. Uji coba  ini digunakan sebagai ajang mengumpulkan pemain mengingat sampai saat ini skuat Arema masih belum komplit. Beberapa pemain inti belum kembali karena trauma dan belum yakin dengan adanya kompetisi berikutnya.

Pemain inti Arema yang masih bergabung seperti Kurnia Meiga, Victor Igbonefo, Hasim Kipuw, I Gede Sukadana, dan beberapa nama lain.

"Kami harap semua pemain bisa segera bergabung karena kami ingin bawa semua ke Bali," kata Suharno, pelatih Arema.

Kesempatan untuk mengumpulkan pemain memang sudah mepet karena rombongan Arema berangkat ke Bali pada Kamis (21/5). Namun, dari informasi terakhir, para pemain sudah menyatakan siap kembali lagi ke Malang.

Hanya ada dua nama yang berhalangan, yaitu Ahmad Nufiandani yang bergabung dengan timnas U-23 serta I Gede Sukadana yang izin mengikuti upacara adat di Bali. Tapi, khusus Sukadana ada kemungkinan dia bergabung karena upacara dilakukan di dekat venue uji coba.

"Sekarang kami fokus persiapan taktik dengan pemain yang ada. Kalau nanti lengkap, tentu banyak variasi karena uji coba ini sangat penting mengembalikan fisik dan feeling kompetisi pemain," jelas Suharno.

Baca Juga :

Kipuw Belum Berencana Ikut Latihan Arema

Arema Junior Hidupkan Kompetisi dalam Tim

Mayoritas Pemain Absen di Latihan Perdana Arema

Video Populer

Foto Populer