Sukses


Puji Ilija Spasojevic, Djanur: Saya Kasihan sama Dia

Bola.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, memuji penampilan striker asingnya, Illija Spasojevic, yang mampu menjaga performanya dengan baik. Padahal, Spasojevic tergolong lama tidak bermain sepak bola gara-gara dihentikannya QNB League 2015.

Meski tidak mencetak gol saat uji coba kontra Selangor FA (22/5), pemain asal Montenegro itu terbukti bisa memberikan asisst bagus selama pertandingan.

"Saya juga kasihan sama dia (Spasojevic). Dia saya lihat sudah sangat siap bertanding dan gatal ingin bermain. Waktu melawan Selangor kemarin, dua assist dia sangat bagus," kata Djadjang yang biasa disapa Djanur itu, Minggu (25/5).

Pemain yang akrab dipanggil Spaso itu memang belum bisa memperkuat Persib di Piala AFC. Ia baru bisa bermain bila Maung Bandung lolos ke babak 8 besar Piala AFC tahun ini.

Djanur optimistis Atep dkk. bisa menaklukan Kitchee SC pada 27 Mei, di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang.

"Sewaktu beruji coba melawan Selangor saya sudah menemukan starting eleven yang pas untuk menghadapi Kitchee. Melihat permainan anak-anak saat melawan Selangor, saya optimistis bisa mengalahkan Kitchee walau ada beberapa hal yang harus dibenahi," kata Djanur.

Di sisi lain, Manajer Persib, Umuh Muchtar mengungkapkan keyakinannya pertandingan kontra Kitchee SC mendapatkan rekomendasi dari Badan Olah Raga Profesional Indonesia (BOPI).

"Insya Allah Pak Menteri memberikan izin pertandingan tanggal 27 Mei. Saya sudah sampaikan ke jajaran pelatih dan semua pemain untuk tetap fokus persiapan di babak 16 besar," ujar Umuh.

Sang manajer juga berharap sepak bola Indonesia terhindar dari sanksi FIFA menyusul ketidakharmonisan Kemenpora dan PSSI. Umuh meminta kedua pihak segera berembug karena Kongres FIFA untuk memilih presiden baru digelar 29 Mei. Setelah pemilihan presiden FIFA agenda selanjutnya adalah rapat Komite Eksekutif di mana permasalahan yang melanda PSSI ini bisa saja masuk agenda dalam pertemuan itu.

Baca Juga :

Persib Hantam Selangor di Jalak Harupat

Ini Penyebab Selangor Keok dari Persib

Kapten Persib Kecewa Berat Turnamen Pra Musim Dibatalkan

Video Populer

Foto Populer