Sukses


Sambut Kabar Pencabutan Pembekuan, Manajemen PSM Tunggu PSSI

Bola.com, Makassar - Direktur Teknik PSM Makassar Sumirlan mengungkapan manajemen Juku Eja menunggu langkah lanjutan PSSI setelah kabar pembekuan dicabut dan putusan sela PTUN terkait gugatan PSSI ke Kemenpora.

"Kami berharap ada keputusan cepat dari PSSI terkait nasib klub dan pemain. Sebagai anggota, kami tetap berkomitmen ke PSSI," ujar Sumirlan, Senin (25/5). Eks kapten PSM ini pun berharap kompetisi atau turnamen bisa segera digelar PSSI.

Hal senada diungkap Daeng Uki, pentolan Laskar Ayam Jantan Maczman, kelompok suporter PSM. "Bagi kami yang penting ada pertandingan. Kompetisi atau turnamen tidak masalah yang penting pertandingan resmi," jelas Daeng Uki.

Bagi suporter, gelar buat PSM tahun ini sangat penting karena bertepatan dengan perayaan 100 tahun Juku Eja yang jatuh pada 2 November.

Di sisi lain, Striker PSM Makassar, Rahmat Syamsuddin tidak bisa menyembunyikan kegembiraannya mendengar kabar pencabutan pembekuan PSSI.

"Alhamdulilah. Ini jadi kado pernikahan saya. "Semoga sepakbola Indonesia bisa lebih baik. " ujar Rahmat.

Rahmat menikahi Paramitha, pujaan hatinya, Kamis (28/5) di Bantaeng. Keesokan harinya, keduanya akan menggelar resepsi pernikahan di Talakar, kampung halaman Rahmat.

Baca juga :

Piala Liga Dibatalkan, Suporter PSM Dirikan Rumah Duka Sepak Bola

Manajemen PSM Kecewa Piala Liga Batal

Pelatih PSM Sudah Prediksi Turnamen Pra Musim Batal Digelar

Video Populer

Foto Populer