Sukses


PSIS Catat Rekor di Rembang

Bola.com, Jakarta PSIS Semarang mencatat rekor baru atas PSIR Rembang. Pada laga pembuka Grup A Piala Polda Jateng yang digelar di Stadion Krida Rembang, Rabu (275/2015), Mahesa Jenar menggulung Laskar Sampo Awang 2-0.

Sementara, anak asuh M. Dhofir memuncaki klasemen grup ini dengan perolehan poin tiga, sama dengan milik Persijap yang pada saat bersamaan menundukkan Persis Solo 2-1 di Stadion Gelora Bumi Kartini.

Dua gol PSIS diciptakan Hari Nur Yulianto menit 43 dan Johan Yoga Utama saat injury time. Yang menarik justru kinerja Johan Yoga Utama. Baru sekali latihan bersama, Johan yang masuk pada menit ke-70 menggantikan Indra Setiawan, langsung nyetel dengan permainan Fauzan Fajri dkk.

"Saya senang bisa mencetak gol dan memberi kemenangan untuk tim. Tapi saya masih harus terus beradaptasi agar lebih tahu karakter pemain lainnya," kata eks bomber PSM Makasar ini.

Kapten tim Fauzan Fajri menilai PSIS masih banyak kelemahan. Terutama soal komunikasi antarpemain.

"Kami bersyukur bisa meraih poin absolut di Rembang. Padahal kami juga banyak melakukan kesalahan. Akhirnya kami bisa mengubur mimpi buruk yang selama ini sangat sulit dapat poin di sini," ucapnya.

Baca juga :

Tiga Investor Dikabarkan Berminat Jadi Sponsor Persebaya

Andik Galau Pilih Persib atau Persebaya

Terungkap, Alasan Persebaya Tak Mau Merger dengan Persebaya 1927

 

Video Populer

Foto Populer