Sukses


Alumni AQUA DANONE Nations Cup yang Jadi Bintang Tim Nasional

Bola.com, Jakarta - Menjadi pemain sepak bola yang berlaga di ajang kelas dunia, bukan hanya mimpi! AQUA Danone lagi dan lagi menjaga konsistensinya terhadap dunia olahraga sepak bola. AQUA Danone selalu berusaha memberi yang terbaik untuk para generasi muda yang memiliki mimpi menjadi pemain sepak bola kelas dunia melalui AQUA Danone Nations Cup (AQUA DNC)

AQUA DNC kini sudah sampai tahun ke-13 sejak penyelenggara pertama tahun 2003 lalu. Merangkul anak-anak dari usia 10-12 tahun sebanyak mungkin dari seluruh wilayah Indonesia untuk mewujudkan mimpi mereka bermain di kancah internasional merupakan visi AQUA DNC agar masa depan Indonesia lebih baik.

Bulan Mei lalu, AQUA DNC telah menyelesaikan tahap Final Regional di 34 provinsi-13 Kota (Makassar, Padang, Jakarta, Malang, Semarang, Ambon, Martapura, Pekanbaru, Medan, Banda Aceh, Bandung, Denpasar, dan Jayapura). 16 Tim yang berasal dari 13 regional ini akan kembali bersaing pada final nasional AQUA DNC 2015 di tanggal 6 - 7 Juni untuk memperebutkan 1 tiket mewakili Indonesia di final dunia dan berlaga di Maroko.

Ajang Final Dunia AQUA DNC sendiri telah resmi mendapat pengakuan sebagai Piala Dunia Sepakbola U-12 dari berbagai kalangan pesepakbola Internasional dan Organisasi Sepakbola Dunia.

Tak heran, anak-anak Indonesia menyambut dengan riang dan penuh antusias, terbukti dengan selalu meningkat sangat pesat jumlah peserta yang mengikuti AQUA DNC dari tahun ke tahun.

Melalui AQUA DNC, para pemain junior Indonesia memiliki kesempatan untuk bisa berprestasi. Dan selama ini AQUA DNC berhasil melahirkan bintang-bintang muda yang mampu menjadi pemain professional dan menembus skuad Tim Nasional Indonesia.

Danone

Melalui AQUA DNC, para pemain junior Indonesia memiliki kesempatan untuk bisa berprestasi dan menjadi pemain bintang di masa depan.

Para pemain bintang yang pernah berlaga di AQUA DNC tersebut antara lain, Andik Vermansyah, Evan Dimas, Rasyid Bakri, Syamsir Alam, Kurniawan Karman, Paulo Sitanggang hingga Muchlis Hadi Ning Syaifullah.

Bermain sepak bola di kancah internasional dan dunia bukanlah hal yang tidak mungkin bagi semua akan menjadi mungkin dengan kerja keras, perjuangan, doa, dan menjadi bagian dari AQUADNC.

(Adv)

Video Populer

Foto Populer