Sukses


Pendiri Barito Putera Tutup Usia

Bola.com, Jakarta Pendiri sekaligus pemilik klub PS Barito Putera Banjarmasin, HA Sulaiman HB, meninggal dunia karena sakit, di RS Medistra Jakarta, Minggu (14/6/2015), pukul 13.50 WIB. Jenazah akan dimakamkan di Marabahan, Senin (15/6/2015). Semasa hidup, Sulaiman HB dikenal punya komitmen kuat terhadap persepakbolaan tanah air, terutama yang berkaitan dengan Barito Putera.

"Saya mewakili manajemen Barito Putera menyampaikan permintaan maaf kepada kolega dan teman-teman yang selama ini pernah berkecimpung bersama almarhum di sepak bola kita. Beliau meninggal dunia karena sakit. Sebelumnya, beliau sempat opname di RS Medistra selama setengah bulan. Lima hari lalu, karena beliau merasakan kurang enak badan maka dibawa lagi ke Medistra lagi," ujar Asisten Manajer PS Barito Putera, Syarifudin.

"Senin pagi, jenasah beliau akan dikebumikan di kompleks pemakaman keluarga di Marabahan. Bagi kami, bukan hanya Barito Putera yang kehilangan almarhum. Tapi juga sepak bola Kalsel dan nasional. Karena selama ini beliau sangat konsisten dengan sepak bola. Dalam situasi sulit pun, ketika bisnis keluarga terimbas krismon (krisis moneter) pada 1998, beliau tetap bertekad Barito Putera harus tetap eksis," tambah Syarifudin.

Video Populer

Foto Populer