Sukses


Habis Tarkam, Bek Asing PSM Dideportasi dari Indonesia!

Bola.com, Makassar Bek PSM Makassar, Boman Irie Aime terpaksa meninggalkan Makassar, Minggu (20/6). Pemain asal Pantai Gading ini di deportasi Pihak Imigrasi Kota Makassar lantaran izin tinggalnya sudah kadaluarsa sejak 2014 lalu. Berdasarkan aturan keimigrasian, Boman tak bisa berkunjung ke Indonesia minimal enam bulan sejak meninggalkan Makassar!

Boman mengaku hanya bisa pasrah menerima nasib. "Terus terang saya mencintai PSM dan suporternya. Saya tidak mungkin melupakan Makassar, kota pertama saya di Indonesia," katanya kepada Bola.com, Selasa (16/6) malam.

Boman pun ingin meninggalkan kesan yang baik buat suporter PSM. Rabu (17/6), dia akan tampil bersama sang kapten Syamsul Chaeruddin pada final Piala Pangdam. Keduanya membela klub amatir Barindo FC menghadapi Jaffa FC.

"Meski statusnya tarkam, saya ingin menjadikan gelar Piala Pangdam sebagai pencapaian tertinggi saya selama bermain di Indonesia. Ha.ha..ha," ujar Boman.
Perihal deportasi Boman dibenarkan Kasubsi Perizinan Imigrasi makassar, Noer Putra Bahagia. "Segala perlengkapan dan surat perintah deportasi Boman sudah lengkap. Sebenarnya, dia sudah harus meninggalkan Indonesia 17 Juni. Tapi, dia baru mendapat tiket pesawat ke Pantai Gading 20 Juni," jelas Putra.

Video Populer

Foto Populer