Sukses


Ajang Buka Puasa Bali United Bareng Warga Pulau Dewata

Bola.com, Denpasar - Mengisi waktu libur tak ada pertandingan, selain masih tetap menjalani latihan rutin, penggawa Bali United Pusam menggelar buka puasa bareng kelompok suporter Semeton Dewata dan masyarakat Denpasar. Buka bersama Bali United ini digelar di tiga tempat yakni Denpasar, Gianyar, dan Tabanan pada Jumat (26/6).

Para pemain dan managemen juga harus dibagi tiga kelompok supaya buka bersama yang digelar ditiga titik ini masing-masing ada punggawa Bali United. Untuk di Denpasar, kegiatan ini digelar di Masjid At-Taqwa di komplek Mapolda Bali. Acara ini dihadiri pelatih kiper Bali United, Jarot Supriadi dan CEO Bali United, Yabes Tanuri.

Para pemain yang diboyong adalah Yabes Tanuri, Sultan Sama, Sutanto Tan, Lerby Aliandry, Indra Permana dan Komang Adi Parwa.

Sultan Sama, gelandang serang Bali United mengaku senang dengan kegiatan ini. Menurutnya, ini adalah kegiatan mengisi waktu di bulan puasa. "Saya sangat senang sekali dengan berbagi dan mengisi waktu di bulan Ramadhan," kata Sultan ke Bola.com di Masjid At-Taqwa Polda Bali.

Sultan Sama berharap usai Ramadhan ada kompetisi. Dan, Bali United bisa kembali berlaga dan meraih prestasi. "Harapannya setelah Ramadhan ada kompetisi," ucap Sultan.

Sementara itu, tiga pemain lainnya Lerby Aliandry, Sutanto Tan dan Komang Adi Parwa yang non muslim mengaku senang bisa menemani teman-temannya berbuka bersama dengan fans dan masyarakat umum.

"Senang banget bisa ikut berbuka puasa bareng-bareng seperti ini, walaupun kami bertiga tidak ikut berpuasa. Menjalani kegiatan bersama penting membangun kekompakan tim," ujar Lerby. (Dewi Divianta)

Baca Juga:

Indra Sjafri: Bali United Ikut Piala Kemerdekaan? Kenapa Tidak!

Bali United Pecundangi Arema Cronus

Gaji Lancar Bikin Pemain Bali United Nyaman

 

Video Populer

Foto Populer