Sukses


Soal Alfin Tuasalamony, Ismed Sofyan Sayangkan Sikap Persija

Bola.com, Jakarta - Bek kanan Persija Jakarta, Ismed Sofyan menyayangkan sikap klubnya yang tidak memberikan perhatian terhadap rekan setimnya, Alfin Tualasamony yang sedang dalam tahap pemulihanpasca mengalami patah tulang kering kaki kiri.

Pemain serbabisa ini membutuhkan biaya yang tidak sedikit untuk memulihkan cedera yang dialami karena terlindas mobil pada 30 April 2015. Cedera itu pula yang membuat Alfin harus absen memperkuat Timnas U-23 Indonesia di SEA Games 2015 dan kini diperkirakan harus istirahat selama satu tahun.

"Sangat di sayangkan, seharusnya klub memberikan perhatian untuk Alfin. Kita tahu Alfin masih pemain Persija," kata mantan pemain Timnas Indonesia tersebut, dalam laga amal solidaritas pemain bertajuk 'Alfin Bisa', di lapangan sepak bola Pertamina Simprug, Jakarta, Minggu (28/6/2015).

"Jika ada hak-hak gaji tersisa Alvin di klub mohon segera dilunasi agar tidak kekurangan biaya untuk pengobatan," ia melanjutkan.

Di sisi lain, juru racik formasi Persija, Rahmat Darmawan mengambil inisiatif terlebih dahulu untuk menggalang dana membantu Alfin bersama Asosiasi Pesepak bola Profesional Indonesia (APPI) yang bekerja sama dengan Dompet Duafa, Specs, dan Munial Sport Group (MSG).

Ismed pun memberikan apresiasi positif terhadap berlangsungnya partai eksebisi yang turut melibatkan para pemain papan atas tanah air ini.

"Pertandingan amal ini sangat bagus. Dana pertandingan amal ini bisa mencukupin kebutuhan Alfin Tuasalamony untuk membiayai pengobatan cedera yang dideritanya," lanjut Ismed.

Baca juga :

Karier Sepak Bola Alfin Tuasalamony di Persimpangan (1)

Alfin Tuasalamony Kapten Timnas Indonesia U-23 Berjuang Sembuh dari Cedera

COVER STORY : Karier Sepak Bola Alfin Tuasalamony di Persimpangan

Timnas Indonesia Masih Punya Peluang ke Olimpiade 2024

Video Populer

Foto Populer