Sukses


Djohar Arifin Husin Mundur dari Anggota Dewan Kehormatan PSSI

Bola.com, Jakarta - Mantan Ketua Umum PSSI, Djohar Arifin Husin, resmi melayangkan surat pengunduran diri sebagai Anggota Dewan Kehormatan PSSI, Rabu (1/7).

Djohar dinilai Menteri Pemuda dan Olah Raga, Imam Nahrawi, masih menjabat sebagai Ketum PSSI saat ini. Selain itu, Djohar menerima penugasan serta bertanggung jawab menjalankan kompetisi dan turnamen oleh Kementrian Pemuda dan Olahraga.

Sikap Djohar itu membuat berang PSSI. Federasi sepak bola Indonesia tersebut akan memanggil Djohar. Pasalnya, mantan Ketum PSSI periode 2011-2015 tersebut melanggar statuta PSSI sebagai Anggota Dewan Kehormatan.

Walaupun sudah mengetahui dari sejumlah media terkait bahwa dirinya akan dipanggil ke sidang PSSI, Djohar mengaku sampai saat ini belum menerima surat keterangan resmi tersebut.

"Saya hanya mendengar dari media. Surat fisiknya belum saya terima," ungkapnya, di kantor Kemenpora, Jakarta, Rabu.

Saat ini Djohar justru menyatakan pengunduran dirinya sebagai Anggota Dewan Kehormatan PSSI saat ini. Akan tetapi dirinya enggan memaparkan alasan meninggalkan posisi tersebut.

"Benar, saya sudah melayangkan surat pengunduran diri sebagai anggota dewan kehormataan PSSI," kata Djohar.

"Nanti saya akan berikan alasan dengan datang ke PSSI. Saya sibuk sekarang, nanti saya akan berikan konfirmasinya. Mohon pengertiannya," kata Djohar.

Baca Juga: 

Bertemu Menpora, PSSI: Djohar Disidang Komite Etik

Komite Etik PSSI: Tidak Etis Djohar Arifin Mengaku Ketua PSSI

Djohar Arifin Mengaku Bingung Diundang Menpora

 

Timnas Indonesia Masih Punya Peluang ke Olimpiade 2024

Video Populer

Foto Populer