Sukses


Tak Ada Kompetisi, Hengki Ardiles Makin Khusyuk Tunaikan Ibadah

Bola.com, Padang - Masa vakum kompetisi nasional dimanfaatkan Hengki Ardiles dengan pulang ke kampung halamannya di Sumpur, Singkarak, Solok. Kapten Semen Padang di LSI itu mengungkapkan liburnya aktivitas latihan rutin bersama Tim Kabau Sirah membuatnya lebih khusyuk beribadah termasuk menunaikan salat tarawih di Bulan Ramadan ini.

"Ramadhan tahun kemarin masih disibukkan dengan aktivitas latihan dan berada di mes karena kompetisi bergulir. Tapi, tahun ini saya total berada di kampung. Kesempatan ini saya manfaatkan untuk beribadah bersama keluarga," ungkap Hengki.

Hengki menambahkan, untuk memanfaatkan waktu luang ia masih sering latihan ringan meski tidak teratur lantaran hanya sekadar upaya menjaga fisik. "Selain itu saya juga habiskan waktu ke ladang. Sebelum Ramadhan saya sebenarnya masih melakukan hobi berburu, tapi sekarang berhenti dulu karena puasa," tambahnya.

Suami Dewi Wisuda Yanti dan ayah dari dari Fidiah Haya Ardiles itu dalam waktu dekat juga berencana tampil pada turnamen antar kampung (tarkam) bertajuk Jordus Cup yang digelar di lapangan Sungayang, Tanah Datar, yang kick-off pada hari kedua lebaran nanti.

Hengki rencananya bakal memperkuat Ramadhan FC. Tim tersebut merupakan gabungan mantan dan pemain aktif yang pernah merumput bersama PSP Padang dan Semen Padang.

"Sebelum ambil bagian, saya akan izin dulu dengan manajemen Semen Padang," terang mantan pilar timnas itu.

Terhentinya ISL 2015 membuat manajemen Semen Padang meliburkan pasukannya. Seluruh pemain baru diagendakan kembali berkumpul di mes Indarung pada 27 Juli 2015.

Baca Juga :

Nilmaizar : Saya Masih Pelatih Semen Padang, Bukan Porwil Sumbar!

Kiprah Lima Eks Pelatih Timnas di ISL 2015

Profil QNB 2015: Nil Maizar dan Janji Manis di Semen Padang

 

Video Populer

Foto Populer