Sukses


Pasca Ricuh, Skuat Persis Solo Diliburkan 2 Hari

Bola.com, Solo - Persis Solo memilih meliburkan skuatnya dari agenda latihan rutin pasca kericuhan yang terjadi di final leg pertama Piala Polda Jateng, Sabtu (4/7/2015) malam, serta sembari menunggu keputusan mengenai kejelasan kelanjutan turnamen yang diikuti klub-klub di Jateng ini.

Keputusan meliburkan pemain itu diambil manajemen Persis mengingat mereka belum mengetahui hasil seperti apa yang akan diputuskan dalam pertemuan bersama panpel Piala Polda Jateng dan PSIS. Pertemuan itu diagendakan digelar di Kantor Asprov PSSI Jateng di Semarang, Selasa (7/7/2015).

Pelatih Persis, Aris Budi Sulistyo, menyebutkan libur untuk Ferry Anto dkk. mulai Senin (6/7/2015). "Latihan rutin dimulai lagi pada Rabu (8/72015)," ucapnya.

Aris berharap Piala Polda Jateng 2015 dapat dituntaskan. Artinya, bila pertandingan final leg pertama di Stadion Jatidiri, Semarang, Sabtu (4/7/2015) tidak dilanjutkan, leg kedua di Stadion Manahan, Solo, tetap harus dipertandingkan.

Hal itu sesuai dengan keinginan manajemen Persis, yang juga berharap Piala Polda Jateng bisa dilanjutkan hingga tuntas. Bila pada pertemuan diputuskan laga leg pertama yang terhenti harus dilanjutkan, Laskar Sambernyawa, julukan Persis, mengaku siap menjalanlan keputusan itu.

Laga final leg pertama Piala Polda Jateng 2015 antara PSIS vs Persis di Stadion Jatidiri terpaksa dihentikan di menit ke-28 setelah pecah kericuhan yang melibatkan suporter kedua tim. Tak ingin terjadi keributan yang lebih besar, wasit memilih menghentikan pertandingan.

Baca Juga :

Gubernur Jateng : "Kalo Cuma Mau Menang-Kalah ya Pingsut Saja"

Ricuh, Bentrok Suporter Nodai Final Piala Polda Jateng

PSIS dan Persis Solo Adu Gengsi di Final Piala Polda Jateng

Timnas Indonesia Masih Punya Peluang ke Olimpiade 2024

Video Populer

Foto Populer