Sukses


Miris Nasib Pemain, Adam Alis Ingin ISL Segera Bergulir Lagi

Bola.com, Banyuwangi - Gelandang Persija Jakarta, Adam Alis Setyano berharap kompetisi kasta tertinggi di Indonesia, Indonesia Super League (ISL) 2015-2016 segera digulirkan.

Adam mendengar PT LI sesuai instruksi PSSI, akan menggulirkan kompetisi ISL 2015/2016 mulai pekan ketiga Oktober 2015. Sebagai pemain yang terdampak atas vakumnya kompetisi, kabar itu disambut senang oleh Adam. Pasalnya, banyak pemain yang terkantung-kantung nasibnya akibat tidak adanya penghasilan yang diperoleh, usai ISL 2015 dihentikan.

"Mudah-mudahan tidak ada halangan untuk bergulir ke depannya. Kasihan nasib para pemain, termasuk saya, yang menerima dampak paling besar akibat tidak ada kompetisi," kata Adam kepada Bola.com.

Namun sampai saat ini, Adam mengungkapkan belum ada respons dari klubnya, Persija Jakarta, untuk memanggil para pemain setelah tersiar kabar ISL 2015/2016 akan digulirkan.

"Sampai saat ini, urusan kontrak dan tunggakan juga belum terselesaikan. Saya masih menunggu keputusan klub, kabarnya kami akan bertemu pada 5 Agustus 2015," ungkap Adam.

Sambil menunggu keputusan klub, Adam Malis ikut serta dalam turnamen Sunrise of Java Cup (SoJC) 2015 bersama Indonesia All Stars di Banyuwangi. Di Indonesia All Stars , Adam bergabung kembali bersama rekan-rekan dan pelatih Timnas Indonesia U-23 di SEA Games 2015 Singapura.

Nama-nama seperti, Evan Dimas Darmono , Vava Mario Yagalo, Muchlis Hadi Ning Syaifulloh, Agung Supriyanto, dan Teguh Amiruddin masuk ke dalam Indonesia All Stars yang dilatih Aji Santoso. Namun, Evan Dimas kembali ke Surabaya untuk mempersiapkan visa sebelum bertolak ke Spanyol pada 7 Agustus 2015. Evan akan menjalani tes di klub Divisi II Negeri Matador tersebut. Sebagai rekan, Adam tak lupa mendoakan Evan sukses dalam tes yang dijalaninya itu.

Di sisi lain, nama Adam Alis juga kerap diberitakan bakal menerima undangan dari J-League untuk menjalani trial di Jepang. Bila hal itu benar adanya, Adam menyambut gembira undangan itu. "Kesempatan seperti itu tak akan datang dua kali, tentu saya akan ikuti trial itu," kata Adam.

Baca Juga :

"Semoga Evan Dimas Sukses di Spanyol"
Garuda All Stars Mulai Panasi Mesin di Banyuwangi
ISL 2015-2016 Cocok Pakai Salary Cap atau Financial Fair Play?

Video Populer

Foto Populer