Sukses


Jelang Piala Kemerdekaan: Beda Gaya Persepam dan Persatu

Bola.com, Madiun - Usai hampir sepekan menggelar pemusatan latihan di Kediri, Persepam Madura Utama (PMU) dipastikan bertolak ke Madiun, Kamis (13/8/2015). Mereka berangkat ke sana setelah merasa sudah sangat siap turun gelanggang.

Hal itu diungkapkan oleh asisten manajer PMU, Nadi Mulyadi, sehari menjelang keberangkatan. Ia menyebutkan, saat ini performa timnya sudah mencapai level 90 persen.

"Kami bukannya takabur, tapi dari hitungan pelatih, dengan performa seperti itu, diperkirakan bakal berada di puncak performa saat final nanti," jelasnya.

Selama berada di Kediri, Persepam telah membuktikan bahwa mereka sangat siap dengan memenangi dua kali uji coba yang mereka lakoni melawan Kediri Selection (4-0) dan Macan Putih (5-0).

Hingga kini, semua pemain Persepam juga dalam kondisi fit. Dengan keadaan seperti ini, mereka sangat optimistis bisa meraih target yang mereka canangkan.

"Kami datang lebih dini ke Madiun agar bisa menangkap atmosfer turnamen sekaligus supaya tidak lelah. Karena kalau terlalu mepet, saya khawatir kebugaran pemain terganggu," ujar Nadi.

Berbeda dengan Persatu Tuban yang memilih untuk bertolak ke Madiun pada Jumat (14/8) pagi. Persatu sengaja berangkat ke Madiun lebih dekat dengan pertandingan karena mereka baru main pada Sabtu (15/8) malam.

"Masih ada banyak waktu buat kami. Jadi tak perlu tergesa-gesa," sebut Fahmy Fikroni, manajer Persatu.

Roni juga mengungkapkan, dengan persiapan panjang yang telah mereka lakukan, saat ini Danu Rosade dkk. sudah siap tempur. "Alhamdulillah, tim kami kian kompak. Kondisi fisik pemain juga sangat bagus. Semoga ini pertanda baik," harapnya.

Baca Juga:

Ini Bukti Loyalitas Kiper Persepam MU Pantas Diacungi Jempol

Bus Baru Persepam yang Lama Menganggur Dipakai Juga ke Kediri

Persepam dan Persatu Terapkan Sistem Kontrak di Piala Kemerdekaan

 

 

Shin Tae-yong Punya Cara Cerdik Bantai Irak

Video Populer

Foto Populer